Celeb & Entertainment

4 Bocoran dari Album Al Ghazali yang Akan Rilis

Published by : Wita Adelina Posted on : Kamis, 30 April 2015

4 Bocoran dari Album Al Ghazali yang Akan Rilis

Selain jago akting dan punya tampang yang kece banget, Al Ghazali juga mau unjuk gigi di dunia musik nih, girls! Ia berencana akan membuat album solo yang akan diperkirakan akan rilis pertengahan 2015. Enggak sabar? Nih, ada 4 bocoran dari album Al Ghazali yang akan rilis tahun ini.

(Baca juga: Al Ghazali Antara Cewek, DJ, dan Tinju )

 

Semua lagu diciptakan oleh Al

Ada satu hal yang spesial banget nih girls dalam album baru Al yang akan rilis ini. "Semua lagu aku yang buat sendiri," kata Al. Dalam produksinya, Al dibantu juga oleh ayah dan ibunya  yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Wah jadi penasaran ya akan seperti apa lagu-lagu ciptaan Al!

(Baca juga : Al Ghazali Masih Labil Soal Profesi   )

 

Musik bergenre EDM

Sering wara-wiri di berbagai acara buat nge-dj, membuat Al punya keinginan untuk mengusung musik EDM dalam album barunya. Hal ini tentu saja berbeda dari single yang sempat dikeluarkan sama Al pada pertengahan 2014 lalu dengan judul Kurayu Bidadari yang bergenre pop. Al mengaku musisi yang membuat dia terinspirasi dalam menciptakan lagu di album ini adalah salah seorang musisi yang udah sukses dalam genre EDM-nya, yakni Hardwell.

(Baca juga : Kenalan Sama Musik EDM  )

 

Pindah-pindah Tempat Buat Cari Inspirasi

Saking seriusnya buat ngegarap album ini, Al sampai pindah-pindah tempat lho buat nyari inspirasi untuk menciptakan lagu. "Aku sering mengurung diri di dalam studio, terus kalau bosen aku ke keluar buat ngopi," ujar Al bercerita. Ia bahkan sempat juga lho pergi ke villanya di Puncak selama beberapa hari agar lebih konsentrasi untuk nyiptain lagu. Wah, mau Onyit temenin enggak nih Al untuk menciptakan lagu? Hi-hi-hi....

 

Akan Rilis Bulan Agustus

Al membocorkan kalau albumnya ini akan dirilis bulan Agustus 2015. Sampa saat ini ia sudah menciptakan kurang lebih 10 lagu untuk album barunya. Selain itu Al juga baru menggarap musiknya saja, sedangkan pengisi vokalnya akan digarap belakangan. Wah, kita doakan semoga album barunya akan sukses ya, girls!

 

(foto: instagram Al Ghazali)

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN