Celeb & Entertainment

4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 20 Maret 2015

4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

Belum lama ini, Directioners dikejutkan dengan keluarnya Zayn Malik dari beberapa konser dari tur One Direction On The Road Again (OTRA). Konser One Direction di Gelora Bung Karno Jakarta jadi salah satu konser yang bakal dilewatkan Zayn Malik. Duh, kenapa ya Zayn enggak tampil di Jakarta buat OTRA? Berikut 4 alasan Zayn Malik keluar dari tur konser One Direction On The Road Again.

 

Baca juga: 7 Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta

 

1. Butuh istirahat

Jadwal manggung One Direction yang banyak memang membuat Zayn Malik enggak punya waktu untuk dirinya sendiri. Seorang sumber mengungkapkan kepada situs People kalau Zayn letih dan butuh istirahat. "Zayn sedang letih dan ia butuh istirahat."

 

2. Stres menghadapi rumor

Rehatnya Zayn dari tur konser OTRA terjadi setelah enggak lama digosipkan berselingkuh dari Perrie Edwards. Beberapa foto Zayn Malik sedang bersama seorang cewek di Phuket, Thailand, tersebar di social media. Ia tengah merangkul dan bergandengan tangan dengan seorang cewek yang dikenal bernama Lauren Richardson.

 

Foto 1 Zayn Malik merangkul seorang cewek.

 

Masih cewek yang sama, Zayn Malik terlihat bergandengan tangan dengannya.

 

Enggak lama setelah gosip ini beredar, Zayn Malik memutuskan kembali ke Inggris dan melewatkan dua tur konser yakni di Jakarta, Indonesia dan Manila, Filipina. Foto tersebut membuat Zayn kesal karena hal itu enggak benar. Ia segera mengklarifikasi di Twitter:

 

 

 

3. Waktu bersama keluarga

Pihak manajemen One Direction mengonfirmasikan, "Ia sudah keluar (dari tur konser) karena stress dan balik ke Inggris. Band berharap ia lebih baik dan bisa melanjutkan tur bersama di Manila dan Jakarta." Sumber situs People menambahkan, "Ia pulang ke rumah keluarganya di Inggris yang benar-benar akan memperhatikannya."

 

Berikut penggalan tweet dari Simon Jones, pihak manajemen One Direction:

 

 

 

Sang adik, Safaa Malik, mengunggah foto Zayn di Instagram sambil mengatakan kalau Zayn akan baik-baik saja. Ia juga memohon doa dari para penggemar agar ia cepat pulih dan bisa segera bergabung lagi dengan empat member One Direction lainnya. "Please stop sending him hate and getting on him for what he has 'did'," tulis Safaa.

 

 

4. Menghindar dari sorotan media

Untuk beberapa waktu Zayn Malik ingin menghindar dari sorotan media massa dulu. "Di antara semua member, ia adalah sosok yang paling sering berurusan dengan sorotan media. Ia enggak bisa mengatasi kalau ia sering banget diawasi banyak orang," ucap sumber situs People.

 

Baca juga: 5 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Nonton Konser One Direction Jakarta

 

(foto: dailymail.co.uk, ibtimes.co.uk, instagram.com/safaamalik)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN