Celeb & Entertainment

4 Aktris Muda Film Nominasi Oscar 2015 Yang Patut Diperhitungkan

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 23 Februari 2015

4 Aktris Muda Film Nominasi Oscar 2015 Yang Patut Diperhitungkan

Berbagai film yang masuk nominasi penghargaan bergengsi Oscar 2015 bertebaran dengan aktris-aktris muda baru, ganteng dan berbakat. Hmm, seenggaknya ada 4 aktris muda yang mesti kita kenal, girls. Kenapa 4 aktris muda film nominasi Oscar 2015 ini patut diperhitungkan?

 

Baca juga: Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia

 

Emma Stone 'Birdman'

Masuk sebagai nominasi Best Supporting Actress di film Birdman, nama Emma Stone mulai dikenal sebagai aktris papan atas. Enggak cuma membintangi film box office, Emma mulai mendalami dunia akting dengan lebih serius. Nah, untuk tahun ini, kita juga bisa melihat akting aktris 26 tahun ini bakal membintangi film Aloha dan Irrational Man.

 

Emma Stone sebagai Sam Thomson di Birdman.

 

Baca juga: Momen Seru Dan Konyol Emma Stone Dan Andrew Garfield

 

Felicity Jones 'The Theory of Everything'

Aktris yang udah memulai karier perfilman sejak 1996 ini punya sederatan film baru 2015 dan 2016 yang bagus dan kece, lho. Makanya, jangan heran kalau satu atau dua tahun terakhir ini kita bakal sering melihat mukanya di layar lebar. Cewek asal Inggris ini akan membintangi film baru antara lain: True Story, Autobahn, A monseter Calls, Inferno dan salah satu film Star Wars. Wuih... Kece!

 

Felicity Jones sebagai Jane Wilde Hawking, istri Stephen Hawking (Eddie Redmayne), di The Theory of Everything.

 

Baca juga: Film-Film Terbaik Yang Pernah Dibintangi Eddie Redmayne

 

Melissa Benoist 'Whiplash'

Buat pecinta serial Glee, pasti udah enggak asing dengan Melissa Benoist, kan? Yap, pemeran Marley Rose di Glee ini membintangi salah satu film nominasi Oscar 2015 yaitu Whiplash. Berkat aktingnya di layar lebar itu, nama Melissa bakal lebih sering kita dengar tahun ini. Aktris 26 tahun ini membintangi film-film baru 2015 antara lain Danny Collins, The Longest Ride dan Billy Boy.

 

Melissa Benoist beradu akting dengan Miles Teller di Whiplash.

 

Baca juga: Cory Monteith: Perpisahan Dari Para Bintang Glee

 

Saoirse Ronan 'The Grand Budapest Hotel'

Masih muda, cantik dan nama aktris asal Irlandia ini sudah ternama di dunia perfilman. The Grand Budapest Hotel merupakan film kesekian dari berbagai film kece yang udah pernah dibintangi Saoirse Ronan. Cewek 20 tahun ini pernah membintangi film bagus lain seperti Atonement (2007), The Lovely Bones (2009) dan Hanna (2011). Dan, di tahun ini, Saoirse juga tampil di dua film yang ditunggu-tunggu banget yaitu Stockholm, Pennsylvania dan Brooklyn.

 

Akting Saoirse Ronan di The Grand Budapest Hotel.

 

Baca juga: Jennifer Lawrence: Masuk Daftar Aktris Bayaran Tertinggi di 2014

 

(foto: tumblr.com, melissa-benoist.com, giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN