Celeb & Entertainment

4 Aktor Muda Film Nominasi Oscar 2015 Yang Patut Diperhitungkan

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 23 Februari 2015

4 Aktor Muda Film Nominasi Oscar 2015 Yang Patut Diperhitungkan

Berbagai film yang masuk nominasi penghargaan bergengsi Oscar 2015 bertebaran dengan aktor-aktor muda baru, ganteng dan berbakat. Hmm, seenggaknya ada 4 aktor muda yang mesti kita kenal, girls. Kenapa 4 aktor muda film nominasi Oscars 2015 ini patut diperhitungkan?

 

Baca juga: Film-Film Terbaik Oscars 2015 Yang Kemungkinan Enggak Tayang di Indonesia


Eddie Redmayne 'The Theory of Everything'

Ini dia salah satu aktor muda yang lagi diomongin banget berkat aktingnya di film The Theory of Everything. Berkat aktingnya sebagai Stephen Hawking, Eddie mendapat banyak penghargaan film. Tapi, sebelum membintangi film kece itu, aktor muda asal Inggris ini udah membintangi banyak film hebat lainnya, lho, seperti My Week with Marilyn dan Les Miserables.

 

Akting Eddie Redmayne sebagai Stephen Hawking di The Theory of Everything.

 

Baca juga: Film-Film Terbaik Yang Pernah Dibintangi Eddie Redmayne

 

Miles Teller 'Whiplash'

Ini bakal jadi tahunnya Miles Teller. Setelah membintangi beberapa film tahun lalu, termasuk aktor utama di film Whiplash, Miles bakal membintangi beberapa film lagi tahun ini. Selain melanjutkan seri film Divergent, yakni Insurgent, aktor 28 tahun ini juga memerankan peran utama di dua film, Fantastic Four dan Bleed for This.

 

Miles Teller yang beradu akting dengan J. K. Simmons di Whiplash.

 

Baca juga: Berbagai Faction dan Istilah di Dunia Divergent

 

Ellar Coltrane Kinney Salmon 'Boyhood'

Bayangkan selama 12 tahun Ellar Coltrane membintangi film Boyhood ini. Bisa bekerja sama dengan Ethan Hawke selama bertahun-tahun pasti memberi pelajaran baru buat Ellar. Aktor 20 tahun ini pengin mendalami akting lebih jauh sambil tetap fokus sama pendidikannya. Untuk saat ini, Ellar lagi konsen mencari sekolah yang cocok buat dirinya dan kariernya ke depan. Uhuy!

 

Ellar Coltrane sebagai Mason Evans Jr. dari kecil hingga dewasa di film Boyhood.

 

Baca juga: 10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

 

Alex Lawther 'The Imitation Game'

Membintangi Alan Turing muda di film The Imitation Game membawa nama Alex semakin diperhitungkan di dunia perfilman. Berkat film itu, Alex memenangkan London Film Critics' Circle Award sebagai Young British Performer of the Year pada Januari 2015. Tahun ini, aktor muda kelahiran tahun 1995 ini membintangi film X+Y bareng Asa Butterfield, lho. Enggak cuma itu, ia juga memerankan film Departure yang tayang antara 2015 atau 2016 mendatang.

 

Alex Lawther sebagai Alan Turing muda di The Imitation Game.

 

Baca juga: Asa Butterfield: Peran Iconic Impian Yang Diinginkan

 

(foto: yahoo.com, ccdm.or.kr, moviegifsthatrock.tumblr.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN