Celeb & Entertainment

3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 7 Mei 2015

3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya

Bibir Kylie Jenner memang jadi pembicaraan banyak orang. Bahkan, banyak yang mempertanyakan apakah bibir Kylie itu asli dengan bantuan riasan lipstik atau bibir itu palsu dengan bantuan suntik bibir dan sejenisnya. Gerah dengan berbagai spekulasi orang-orang, Kylie angkat bicara. Berikut 3 pengakuan Kylie Jenner tentang bibirnya.

 

Baca juga: Foto-Foto Operasi Plastik Yang Dilakukan Cewek-Cewek Korea

 

Tekanan media

Adik Kendall Jenner ini merasa letih dengan tekanan media yang tak hentinya menanyakan tentang bibirnya. Setiap berhadapan dengan media, enggak hentinya bertanya apakah bibirnya itu asli atau palsu alias buatan.

 

 

Enggak ingin dibahas

Di cuplikan Keeping Up With The Kardashians, Kylie cerita kepada Khloe Kardashian kalau ia enggak mau membenarkan tapi juga enggak mau membantah. Intinya, Kylie enggak mau bibirnya jadi bahasan awak media.

 

(foto: huffingtonpost.com)

 

 

Suntik bibir

Di acara Keeping Up With The Kardashians, Kylie menyebutkan, "Aku melakukan lip filler. Itu hal yang benar-benar ingin aku lakukan."

 

Khloe Kardashian, kakak tirinya, turut membeberkan, "Kylie memutuskan untuk membuat bibirnya lebih tebal dan aku rasa enggak ada yang salah dengan itu. Tapi aku rrasa kalau kita telah melakukan sesuatu, lebih baik kita enggak menyembunyikannya. Kalau kita menghindar dari pertanyaan, kita akan terlihat seperti pembohong."

 

Berikut cuplikan adegan di Keeping Up With The Kardashians:

 

 

Baca juga: Inspirasi Warna Lipstik Yang Dipakai Kylie Jenner

 

(foto: perezhilton.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN