Celeb & Entertainment

3 Musisi Yang Paling Diomongin di Facebook Selama Tahun 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 10 Desember 2015

3 Musisi Yang Paling Diomongin di Facebook Selama Tahun 2015

Mejelang tahun baru 2016, banyak yang lagi bikin list, nih. Salah satunya Facebook. Social Media ini mengeluarkan berbagai daftar. Misalnya acara TV yang paling banyak diomongin adalah Game of Thrones dan film yang paling diomongin adalah Star Wars: The Force Awakens. Dan ini dia 3 musisi yang paling diomongin di Facebook selama tahun 2015.

(foto: buzzfeed.com)

 

(Baca juga: 10 Twit Yang Paling Banyak Di-RT Tahun 2015)

 

Posisi 3: Kanye West

(foto: giphy.gif)

 

Rapper yang katanya enggak pernah senyum ini memang banyak diomongin. Mulai dari sifatnya yang unik, musiknya yang kontroversial, sampai pernikahan dan kehidupan pribadinya dengan Kim Kardashian banyak bikin orang penasaran. 

 

(Baca juga: 10 Video Lucu di YouTube yang Paling Viral di Tahun 2015)

 

Posisi 2: Taylor Swift

(foto: popsugar.com)

 

Albumnya 1989 yang rilis tahun ini, hubungan barunya dengan Calvin Harris, dan gossip tentang hubungannya dengan Harry Styles yang kembali dimongonin gara-gara lagu Perfect dari One Direction, membuat dia banyak diomongin. Tapi kalau menurut fans, sih, karena dia Taylor Swift aja pasti banyak doimongin, he-he-he. 

 

(Baca juga: 12 Tanda Album 'Made In The AM' One Direction Menjawab '1989')

 

Posisi 1: Ed Sheeran

(foto: buzzfeed.com)

 

Yang satu ini banyak bikin orang kaget. Ternyata kemampuan musikalitas Ed Sheeran banyak diomongin di Facebook. Album barunya X dan konser tunggalnya yang hanya memakai gitar yang kemudian dibuat film Jumper to Goalpost, banyak menyita perhatian. Dan berhasil membuat sahabat Taylor Swift ini berada di posisi satu paling banyak diomongin di Facebook selama tahun 2015. 

 

(Baca juga: 5 Hal Yang ed Sheeran Banget Di Film Konsernya 'Jumpers for Goalpost')

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN