Celeb & Entertainment

3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 12 Desember 2014

3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita

Coba cek deh playlist kita. Band ada, boyband ada, solois ada, kalau duo? Nah, ada sedikit referensi duo keren yang bisa kita dengerin lagunya. Onyit punya tiga duo yang musik dan lagunya cocok buat remaja. Siapa saja ya?

 

(Baca juga : Tips Memilih Kado Buat Si Pecinta Musik)

 

 

 

Tegan and Sara

Tegan and Sara adalah duo asal Kanada yang terdiri dari kembar identik, Tegan Rain Quin and Sara Keirsten Quin. Dua cewek ini pernah manggung di Indonesia buat acara Big Sound Festival 2013. Lagu mereka kayak I Was A Fool, Closer, Walking With A Ghost, dan Goodbye, Goodbye harus ada nih di playlist kita. Lagu Tegan and Sara yang berjudul Everything Is Awesome!!! masuk nominasi GRAMMYs 2015 dalam kategori Best Song Written for Visual Media.

 

 

 

(Baca juga : 5 Band Yang Vokalisnya Bukan Manusia)

 

 

 

Karmin

Karmin adalah duo asal Amerika yang terdiri dari Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis "Nick" Noonan. Mereka memulai karir dari artis Youtube dan pernah membuat cover keren dari lagu Nicky Minaj, Chris Brown, sampai Drake. Karmin sukses mendapatkan kontrak di tahun 2011. Lagu mereka kayak Hello, Brokenhearted, Accapella, Sugar dan I Want It All cocok buat ada di playlist kita. Tahun 2014 ini Karmin dinominasikan di empat kategori World Music Award.

 

 

 

(Baca juga : 12 Tips Buat Pacar Anak Band)

 

 

 

Us The Duo

Us The Duo adalah duo pasagan suami istri Michael dan Carissa asal Amerika. Mereka adalah sensasi terbari dari socmed Vine karena menjadi musisi pertama yang sukses mendapatkan kontrak setelah mulai dari akun Vine. Tahun 2014 ini mereka resmi dikontrak Republic Records dan menghasilkan album No Matter Where You Are. Make You Love Me, Falling In Love, dan Take Me Home bisa kita tambahkan ke playlist kita, girls.

 


 

 

(arsi, foto : fanpop.com, glee.wikia.com, buzzfeed.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN