Celeb & Entertainment

3 Misteri Yang Muncul Setelah Keluarnya Minzy dari 2NE1

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 7 April 2016

sumber: weheartit.com

Setelah keluarnya Minzy dari 2NE1 yang diumumkan secara resmi oleh YG Entertainment pada Selasa, (5/4) lalu, muncul dua misteri yang jadi pertanyaan besar bagi para fans alias Blackjacks. Alhasil fans pun jadi berspekulasi bahwa telah terjadi sesuatu yang salah atau enggak wajar atas keluarnya Minzy ini namun berusaha untuk ditutupi. Ini dia 3 misteri yang muncul setelah keluarnya Minzy dari 2NE1 dan masih jadi tanda tanya besar bagi fans.

 

Baca juga: 7 Fakta di Balik Keluarnya Minzy Dari 2NE1

 

Member yang lain enggak tahu?

Setelah resmi mengumumkan keluarhnya Minzy, YG Entertainment kembali mengeluarkan pernyataan kalau member 2NE1 lainnya, yaitu CL, Dara dan Bom enggak tahu tentang kabar keluarnya Minzy ini.

“Minzy enggak mendiskusikan isu mengenai kepergiannya dari tim dengan member yang lain. Berita yang enggak terduga ini membuat tiga member lainnya merasa sangat kaget,” ujar perwakilan dari YG Entertainment.

Sebagain fans ada yang enggak percaya akan hal ini, tapi lebih banyak fans yang berspekulasi kalau hal ini bisa jadi benar. Masalahnya, akhir Februari lalu Minzy dan CL masih saling mengucapkan selamat ulang tahun dan terlihat sangat akrab. CL pun sedang berada di Amrik saat berita ini turun dan enggak memberkan tanda-tanda apa pun.

Hal lain yang bikin fans curiga kalau member lain memang enggak tahu adalah Dara dan Bom yang sedang berlibur di Filipina saat berita keluarnya Minzy ini turun. Mereka terlihat begitu senang dan bahagia berlibur di Filipina sebelum kabar ini turun. Bahkan dara aktif meng-update Instgramnya. Tapi begitu berita ini turun, Dara langsung membatalkan semua jadwal aktifitas pekerjaan dia di Filipina dan diduga langsung pulang ke Korea. Hal ini membuat fans makin curiga kalau memang member yang lain enggak tahu kalau Minzy akan resmi keluar atau mungkin enggak tahu kalau hal ini akan diumumkan pada hari Selasa lalu.

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN