Celeb & Entertainment

3 Kesibukan Zayn Malik dan Naughty Boy Sebelum Berseteru

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 14 Juli 2015

3 Kesibukan Zayn Malik dan Naughty Boy Sebelum Berseteru

Dengan mengejutkan, Zayn Malik menyerang Naughty Boy, produser dan DJ yang juga teman baiknya, di Twitter. Zayn mengatakan kalau ia ingin Naughty Boy berhenti pura-pura berteman dengannya. Padahal, keduanya dikabarkan lagi sibuk menggarap beberapa rencana di dunia hiburan, lho! Ini dia 3 kesibukan Zayn Malik dan Naughty Boy sebelum mereka berseteru.

 

Baca juga: Penyebab Perang Twitter Zayn Malik dan Naughty Boy

 

Hak paten nama Zaughty

Awal Juli ini beredar kabar kalau Zayn Malik dan Naughty Boy telah mengajukan hak paten nama panggung Zaughty. Seperti yang kita tahu, nama Zaughty merupakan bentuk kolaborasi musik mereka berdua. Nama ini juga diambil dari kedua nama mereka, Zayn dan Naughty.

 

(foto: twitter.com)

 

Fashion dan musik

Menurut seorang sumber kepada Mirror, kedua musisi ini mulai sering mendapat tawaran untuk membuat sebuah brand fashion dengan nama Zaughty. Keduanya pun dikabarkan akan fokus berkolaborasi pada fashion dan musik dengan menggunakan nama panggung tersebut. Makanya, mereka pun ingin segera mematenkan Zaughty untuk memulai bisnis.

 

(foto: perezhilton.com)


Lagu baru untuk Zayn

Saat ditemui BBC Newsbeat belum lama ini, Naughty Boy membocorkan kalau ia dan Zayn akan mulai menggarap lagu-lagu baru tahun depan. "Untuk saat ini kami belum menciptakan lagu, kami telah membuat lagu di masa lalu. Dunia akan mendengarkan lagu kami tapi ketika ia siap dan pastinya ketika penggemar siap," tutur DJ 30 tahun ini.

 

(foto: daily mirror)

 

Baca juga: 10 Perubahan Penampilan Zayn Malik Sejak Keluar dari One Direction

 

(foto: pinterest.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN