Celeb & Entertainment

3 Kesan-Kesan Onew ‘SHINee’ Setelah Main di Drama Korea Descendants of the Sun

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 19 April 2016

Foto: allkpop.com

Peran Onew di drama Descendants of the Sun sebagai dokter Lee Chi Hoon cukup menyita perhatiannya. Karakternya yang lucu dan naïf dinilai berhasil diperankan dengan sempurna oleh Onew. Padahal, ini debut akting Onew di drama, setelah sebelumnya dia hanya muncul sebagai cameo. Enggak heran kalau Descendants of the Sun berkesan banget buat Onew. Ini dia 3 kesan-kesan Onew ‘SHINee’ setelah main di drama Descendants of the Sun.

 

(Baca juga: 6 fakta keterlibatan Onew ‘SHINee’ di drama Korea Descendants of the Sun)

 

Penuh Terima Kasih

Kesuksesan Onew memerankan karakter Lee Chi Hoon enggak lepas dari peran sutradara dan kru drama ini. Termasuk pemain lain, seperti Song Joong Kid an Song Hye Kyo. “Terima kasih atas bantuan kru dan sunbae, serta penonton drama ini sehingga aku bisa menyelesaikan drama ini dengan baik,” ungkap Onew.

 

Belajar Banyak

Terlibat di proyek sesukses Descendants of the Sun tentunya memberikan banyak pelajaran bagi Onew. Terutama dalam hal akting. Meski ini peran pertamanya, Onew berhasil mendapat tanggapan positif. “Aku mengalami banyak kesulitan karena ini adalah akting pertamaku dalam proyek besar, tapi aku berhasil menyelesaikan syuting dengan bantuan dan saran dari sutradara dan sunbae. Terima kasih buat sunbae dan kru yang menampung ide-ideku, membantuku berlatih dialog dan memberikan banyak pelajaran,” ungkap Onew.

 

Masa Tak Terlupakan

Karena ini adalah peran serius pertamanya, enggak heran kalau Onew merasa masa-masa yang dilewati saat syuting ataupun promo drama merupakan masa yang enggak akan pernah bisa dilupakannya. “Pekerjaan ini akan selalu terkenang olehku,” ungkap Onew. Hmm… jadi enggak sabar nih menunggu proyek akting lainnya dari Onew.

 

(Foto: allkpop.com)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN