Celeb & Entertainment

3 Info Penting Soal The Vamps Batal Konser di Jakarta 25 Januari 2016

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 23 Desember 2015

3 Info Penting Soal The Vamps Batal Konser di Jakarta 25 Januari 2016

Huft... Kabar enggak menyenangkan buat para Vamily di akhir tahun 2015 ini. The Vamps yang berencana konser di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada Januari tahun depan enggak jadi diadakan. Konser di Jakarta yang bakal masuk dalam rangkaian tur Wake Up World ini batal. Berikut 3 info penting soal The Vamps batal konser di Jakarta pada 25 Januari 2016.

 

Baca juga: The Vamps: Terinspirasi Dari Boy Band

 

1. Alasan batal konser

Sejauh ini, promotor Fanfare Entertainment belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasan pembatalan. Pihak Fanfare baru mengumumkan pembatalan dengan mengatakan adanya kondisi di luar kontrol mereka. Berikut isi pengumuman tersebut:

 

"Karena keadaan di luar kontrol kami, dengan sangat menyesal kami mengumumkan pembatalan konser The Vamps dengan bintang tamu spesial The Tide di Jakarta. Kami meminta maaf kepada semua penggemar dan kepada mereka yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini."

 

 

Baca juga: 10 Hal Yang Bikin Coachella Jadi Festival Musik Yang Selalu Ditunggu


2. Pengembalian uang tiket

Untuk pengembalian uang tiket, akun Fanfare mengumumkan untuk menghubungi pihak LOKET lebih lanjut. Kita bisa mencari tahu lewat akun Twitter @loketid, website loket.com dan email event@loket.com.

 

Tata cara pengembalian uang tiket akan dijelaskan di situs thevampsjakarta.com dalam satu dan dua hari ke depan. Pengembalian uang tiket akan mulai dilakukan pada 25 Januari 2016.

 

 

Baca juga: 7 Festival Musik Terbesar di Dunia

 

3. Kemungkinan konser 2016

Para Vamily sangat kecewa dengan kabar ini. Banyak yang masih berharap kalau The Vamps bisa tetap konser di Jakarta tahun depan. Menanggapi hal tersebut, Fanfare pun menyampaikan  kalau mereka sedang dalam diskusi dengan pihak The Vamps untuk kemungkinan tetap konser di Indonesia. Mungkin pertengahan atau akhir tahun. Hmm... Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

 

 

Baca juga: Serunya Selfie Ala The Vamps

 

(foto: tigerbeat.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN