Celeb & Entertainment

3 Alasan Kenapa Heboh Rencana Konser EXO di Jepang

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 20 April 2015

3 Alasan Kenapa Heboh Rencana Konser EXO di Jepang

Girls, pada Minggu (19/4), EXO mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser di Jepang sebagai bagian dari tur EXO'luXion. Mereka akan mengadakan konser di Osaka dan Tokyo pada November 2015 mendatang. Berita ini langsung menjadi trending topic di internet. Pengin tahu, kenapa bisa heboh EXO akan menggelar konser di Jepang? Ini dia tiga alasannya.

 

Baca juga: 7 Fakta Seru Tentang Akun Instagram Para Member EXO

 

1. Konser perdana

Konser yang menjadi rangkaian tur konser EXO'luXion ini merupakan kali pertama bagi EXO menginjakkan kaki di panggung konser Jepang. Konser yang akan digelar di dua tempat di Jepang, Osaka Dome dan Tokyo Dome, ini merupakan konser perdana mereka di sana.

 

2. Prestasi konser di Tokyo Dome

Untuk grup musik yang baru berusia tiga tahun, EXO termasuk grup yang sukses karena sudah bisa tampil di Tokyo Dome. Kenapa? Berdasarkan sejarah, hanya musisi atau artis terpilih saja yang bisa manggung di Tokyo Dome. Bisa dibilang, panggung Tokyo Dome adalah impian parka artis dunia. Makanya, untuk hitungan grup yang masih muda, ini pasti sebuah kebanggaan tersendiri.

 

Sebelum EXO, ada pula SNSD, salah satu artis asal Korea yang berhasil manggung di Tokyo Dome. Enggak cuma itu, SHINee juga pernah manggung di sana, lho! Cool!

 

 

3. Kritik di social media

Berita EXO konser di Jepang langsung menjadi trending topic dunia. Tapi, enggak semuanya memberi pujian atas prestasi EXO, ada pula yang menanyakan tentang karya musik apa yang sudah dibuat EXO sejauh ini hingga bisa tampil di Tokyo Dome. Beberapa pengguna social media mengkritik kalau EXO belum menghasilkan karya yang besar di Jepang sementara musisi-musisi lain butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa manggung di tempat bergengsi di Jepang itu.

 

Foto resmi EXO untuk promosi tur konser EXO'luXion. Di konser tersebut, mereka bakal membawakan lagu baru Call Me Baby.

 

Udah tahu belum 3 Fakta Menarik Tentang Lagu Terbaru EXO, 'Call Me Baby'?

 

(foto: onehallyu.com, reddit.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN