Celeb & Entertainment

2PM World Tour Go Crazy Ditunda Hingga Maret 2015

Published by : Marti Posted on : Kamis, 27 November 2014

2PM World Tour Go Crazy Ditunda Hingga Maret 2015

Hottest, ada kabar mengejutkan datang dari idola kita, 2PM. 2PM yang tadinya akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2014 diundur hingga 28 Maret 2015.

 

"Alasan pengunduran ini karena masalah teknis. Pengiriman peralatan panggung menggunakan jalur laut, dank arena cuaca buruk ditakutkan tidak bisa sampai di hari konser. Karena kami sudah menjanjikan konser yang spektakuler dan berkesan, maka kami memutuskan untuk menunda pelaksanaan konser hingga 28 Maret 2015 mendatang dari pada kami teruskan rencana awal dan melakukan kompromi dari kualitas pertunjukan," jelas Seoung Shihoon dari Enstar Entertainment, promotor yang mendatangkan 2PM ke Indonesia.

 

Untuk yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak promotor menyediakan dua pilihan. Kita bisa melakukan refund sebanyak 100% atau menyimpan tiket tersebut untuk konser di bulan Maret nanti. pihak Enstar Entertainment juga menyebutkan nanti akan ada complimentary benefit untuk yang sudah membeli tiket.

 

Info selanjutnya, kita bisa lihat di twitter @enstarent dan facebook EnstarEnt. Sampai jumpa di bulan Maret ya, Hottest.

 

(iif. foto: allkpop.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN