Celeb & Entertainment

2PM: Sapu Bersih iTunes Asia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

2PM: Sapu Bersih iTunes Asia

Kembalinya 2PM membuat fans di Asia histeris. The boys berhasil menduduki posisi teratas iTunes di beberapa negara Asia dengan album ketiga mereka, Grown. JYP Entertainment terus meng-update informasi tentang posisi 2PM lewat Twitter mereka. Mereka sempat menduduki posisi pertama di Thailand, Hongkong, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Singapura. Mereka berhasil mencapai posisi pertama di enam negara di Asia!

 

Album Grown ini berisi beragam jenis lagu, mulai dari R&B, akustik, sampai lagu yang enak buat dipakai nge-dance. Member 2PM juga sudah meningkatkan kemampuan vokal mereka dalam album ini, lho. Bagi mereka, ini merupakan prestasi tersendiri setelah mereka vakum selama dua tahun.

 

Member 2AM, miss A dan 15& dari JYP Entertainment juga mendukung kembalinya 2PM lewat album ini. "2PM-Come Back When You Hear This Song. Ini kedangaran sangat bagus. Aku enggak percaya mereka balik lagi ke dunia musik. It's their comeback!" ujar Suzy miss A pada akun twitter-nya. Jia miss A juga melakukan hal yang sama, dengan nge-tweet kegembiraannya tentang kembalinya 2PM.

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

Tags : 2pm kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN