Celeb & Entertainment

2NE1: Kembali Tampil Cool dan Fierce di Album Crush

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 Juni 2014

2NE1: Kembali Tampil Cool dan Fierce di Album Crush

Sempat bermain dengan imej yang lebih girly dan manis di tahun 2013 lewat tiga single yang mereka rilis yaitu Falling In Love, Do You Love Me dan Missing You, untuk album Crush ini, 2NE1 kembali ke akar mereka sebagai girlband yang cool dan fierce dalam musik atau pun penampilan.

 

The music video

2NE1 langsung merilsi dua video klip, yaitu Happy dan Come Back Home. Bahkan YG berjanji akan merilis video klip untuk Come Back Home versi akustik dan Gotta Be You. Video klip Come Back Home sendiri mencuri banyak perhatian karena menghabiskan biaya sampai 500 juta Won (sekitar Rp4 Milyar untuk menciptakan efek visual menggunakan CGI (Computer Graphic Imagery) yang rumit. Soalnya video klip ini menganggkat tema science fiction yang menampilkan setingan dunia virtual. Kerren!

 

The look

2NE1 tetap menampilkan ciri khas fashion mereka yang kental dengan nuansa edgy, urban dan glamor. Cocok banget buat karakter mereka yang fierce dan cool. 2NE1 juga banyak bermain dengan berbagai aksesoris keren dan motif sehingga selalu tampak wah dan eye catching.

 

The dance

Koreografi untuk lagu Come Back Home juga spesial banget karena langsung diciptakan oleh bos YG Entertainement, Yang Hyun Suk. Come Back Home sendiri memiliki judul yang sama dengan hits milik Seo Taiji & Boys, grup hip hop legendaris di Korea, di mana, Yang Hyun Syuk adalah salah satu member-nya sekaligus pencipta koreografi untuk lagu itu.

 

Karena itu 2NE1 pun meminta sang bos buat jadi koreografer lagu Come Back Home. Highlight koreografi lagu ini adalah gerakan wave pada bagian bridge lagu saat muncul musik dubstep. "Kami benar-benar berlatih gerakan itu semalaman karena Bos (YG) mengharuskan gerakannya sempurna," cerita Dara.

 

(aisha, foto: officiallykmusic.com)

 

Tags : 2ne1 crush korea

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN