Celeb & Entertainment

2NE1: Jadi Mentor di Acara Amal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 15 Januari 2013

2NE1: Jadi Mentor di Acara Amal

2NE1 dan dibantu oleh teman satu manajemen mereka, Big Bang, akan mengawali tahun ini dengan menjadi mentor untuk sebauh acara amal.

 

Kedua grup band ini memutuskan untuk menjadi mentor di sebuah proyek yang bertujuan mengajak para remaja mendonasikan uang untuk anak-anak yang membutuhkan sekolah.

 

Goodway With Us merupakan sebuah situs donasi yang mengumumkan kalau 2NE1 dan Big Bang akan bergabung dengan mereka dan membantu mengumpulkan dana donasi untuk mengerjakan Nepal Hope School Project.

 

"Kami percaya kalau Big Bang dan 2NE1 memiliki ketertarikan yang sama terhadap anak-anak dan mereka juga contoh yang sangat bagus untuk remaja saat ini," ujar salah satu anggota Goodway With Us menjelaskan pilihan mereka.

 

Dari pihak YG Entertainment sendiri mengaku sangat bahagia bisa memulai tahun baru 2013 dengan berbagi dengan sesama dan berharap makin banyak lagi orang-orang yang bergabung dan memberikan kontribusinya.

 

Selain mendukung acara amal ini, Big Bang dan 2NE1 juga akan membagikan CD dengan tanda tangan dan t-shirt dari merchandise mereka untuk donator yang beruntung. Jadi, siapa yang mau ikutan donasi sambil mencoba keberuntungan dari Big Bang dan 2NE1?

 

(gita, foto: ohkpop.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN