Celeb & Entertainment

2NE1: Gelar Listening Party Sebelum Rilis Album Crush

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 Februari 2014

2NE1: Gelar Listening Party Sebelum Rilis Album Crush

Girlband K-pop 2NE1 akan menggelar acara spesial untuk mendengarkan album baru mereka sebagai bahan evaluasi sebelum dirilis. 

 

Manajemen YG Entertainment dalam sebuah rilis pers pada hari ini mengatakan acara bertajuk "The Listening" tersebut akan digelar di Seoul pada Kamis pekan ini, atau empat hari menjelang perilisan album kedua 2NE1 yang berjudul Crush.  

 

Jadwal dan lokasi pasti acara tersebut hanya akan diberitahukan kepada 21 peserta acara yang berasal dari kalangan profesional di industri musik serta para penggemar yang beruntuk terpilih dari berbagai situs musik online dan klub penggemar 2NE1

 

YG menambahkan,"Acara yang belum pernah digelar sebelumnya ini menunjukkan rasa percaya diri 2NE1 dalam menerima evaluasi yang benar mengenai album mereka, yang membutuhkan waktu lama untuk digarap bersama penggemar dan kalangan profesional di industri musik." (Seleblitz/BAP/AL) 

 

(gohitzz, foto: kpopstarz.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN