Celeb & Entertainment

2NE1: Doyan Tampil di Variety Show

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Agustus 2013

2NE1: Doyan Tampil di Variety Show

Mungkin kita sering melihat berbagai idol group wara wiri di Variety Show, di antara mereka bahkan menjadi beberapa member dan host tetap untuk masing masing program. Tapi hal itu terlihat enggak berlaku untuk artis asuhan YG.

 

Setelah YG On Air yang dulu memberikan fans kesempatan untuk mengetahui update kegiatan artis-artis YG, BigBang, Tablo, Gummy, Seven, 2NE1 dan beberapa artis lainnya termasuk jarang tampil di variety show. Penampilan 2NE1 di acara seperti itu bahkan masih bisa kita hitung tanpa perlu dicatat.

 

Tetapi ada yang beda dengan aksi promosi single Falling in Love mereka kali ini. Terlihat di program Incarnation dan Running Man yang kini sedang mendunia, 2NE1 membuat Blackjacks (sebutan untuk fans 2NE1) bahagia karena bisa lebih sering melihat sisi lain pribadi 2NE1 saat mereka enggak berada di atas panggung musik.

 

Special Request

Dalam wawancara akhir-akhir ini, CL sebagai Leader 2NE1 mengatakan, "sebelumnya kami hadir di program variety show sekali dalam setahun. Dibandingkan dengan jangka waktu itu, kami akan hadir di variety program, lebih sering dari biasanya. Dara unni dan Bom unni adalah yang paling ingin hadir di berbagai variety show. Mereka secara langsung meminta CEO kami untuk membiarkannya pergi ke acara-acara tersebut, karena itu akhirnya kami pergi."

 

Melihat lebih banyak kemampuan Dara berbicara melalui kamera serta keanehan karakter Bom yang menggemaskan? We're definitely want to see more of that. Please. "Setelah Incarnation ditayangkan, aku mengirim SMS pada CEO kami. Aku memintanya untuk membiarkan kami pergi ke lebih banyak acara lain jika dia menyukainya. Aku harap kami bisa pergi ke lebih banyak acara lagi," kata Dara.

 

New Challenge

Untuk 2NE1 yang jarang muncul di program variety, bisa merasa nyaman di acara seperti itu merupakan tantangan. "Untuk kami, variety shows adalah tantangan baru. Penampilan panggung itu mudah dan kami menikmatinya, tetapi kami belum sampai ke titik dimana kami menikmati panggung variety," kata CL.

 

"Kami pikir akan menyenangkan mencoba sesuatu yang baru, jadi kami mencoba beberapa kali ini. Sejujurnya, bahkan saat ini, aku masih merasa tertekan, tetapi akan baik jika kami senang." Enggak perlu khawatir CL, semua fans kalian pasti selalu menunggu kehadiran 2NE1 di layar kaca kok, dalam program apapun! He-he-he, setuju enggak, girls?

 

(uswatun, foto: clthebaddestfemale.com)

 

Tags : 2ne1

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN