Celeb & Entertainment

2NE1: Cerita Di Balik Video Klip 'Missing You'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 30 November 2013

2NE1: Cerita Di Balik Video Klip 'Missing You'

Video klip Missing You yang dirilis 2NE1 baru-baru ini menjuarai berbagai chart di Korea dan mendapat sambutan luar biasa dai fans. Dibandingkan sama adegan CL yang kontroversial dalam video, lirik dan musik dari lagu ini justru lebih menarik perhatian dan dipuji sebagai single yang bisa menyamai single Lonely oleh situs Soompi. Para member 2NE1 pun bercerita soal cerita di balik pembuatan video ini.

 

Sandara sendiri perlu menyesuaikan diri lagi waktu membuat video ini, girls. Dia merasa sudah lama banget sejak mereka bikin video klip kayak gini. "Kami lagi ada di lokasi syuting video Missing You dari 2NE1. Sudah lama banget sejak aku syuting kayak gini, aku enggak yakin sama apa yang kita lakukan," ujar Sandara dalam video behind the scene Missing You.

 

Selain perasaan nervous kayak yang Sandara rasakan, Park Bom juga cerita soal kesedihan yang mereka rasakan waktu merekam lagu ini. Hal itu juga memengaruhi pembuatan video, lho. "Waktu kami merekam lagu ini, kami menangis sesenggukan enggak terkontrol. Waktu syuting pun hati aku rasanya belum siap. Aku merasa sedih," ujar Park Bom.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN