Celeb & Entertainment

2NE1: Akan Rilis Satu Video Tiap Bulan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Juni 2013

2NE1: Akan Rilis Satu Video Tiap Bulan

Setelah hanya mengeluarkan satu single di tahun 2012, para Blackjacks tentunya sudah gemas menunggu kesempatan selanjutnya untuk menikmati karya-karya baru dari 2NE1, si airport fashion diva ini. Beberapa fans bahkan merasa kalau akhir-akhir ini 2NE1 tidak terlalu sering hadir di layar kaca.

 

Yang Hyun Suk alias Papa YG, ternyata menyadari hal itu girls! Baru baru ini, Papa YG menulis surat untuk para Blackjacks, yang mengabarkan kembalinya 2NE1 dengan lagu dan music video baru!

 

"2NE1 selalu ingin untuk bertemu dengan para fans. Jadi, daripada merilis seluruh lagu baru, yang telah dipersiapkan 2NE1 dalam dua tahun ini, dalam satu album, 2NE1 berencana untuk merilis satu lagu sekaligus music video setiap bulan, sampai akhir tahun ini," tulis Yang Hyun Suk melalui 'YG-Life'.

 

Falling in Love, lagu yang dikatakan akan bergenre reggae dipilih untuk menjadi lagu pertama yang akan dirilis oleh 2NE1, bulan Juli nanti. Selanjutnya, girlband yang baru baru ini menjadi mentor untuk acara amal ini, dijanjikan untuk mengeluarkan satu lagu tiap bulannya, dari Juli hingga Oktober. Enggak cuma itu, pada bulan Oktober, 2NE1 juga berencana untuk merilis mini album sebagai album keduanya.

 

Wah, siap-siap dimanjakan sama suara serta aksi panggung baru 2NE1 yang dikatakan bekerjasama dengan koreografer luar negeri. Kira-kira, kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh CL, Bom, Dara, dan Minzy, ya, girls?

 

(uswatun, foto: oh-dara.com)

 

Tags : 2ne1 kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN