Celeb & Entertainment

2AM: Merilis Single 'Please Just Be'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 17 November 2013

2AM: Merilis Single 'Please Just Be'

Cowok-cowok dari grup 2AM bakal memberikan cita rasa baru dari album mini yang bakal mereka rilis, girls. Mereka merilis single Please Just Be buat mengenalkan mini album mereka kepada para fans. Big Hit Entertainment mengumumkan track ini dirilis Senin (18/11), sebelum merilis album mini Nocturne.

 

Lagu ini melibatkan Ra.D dan D.ear sebagai co-produser. Menurut sumber representatif yang diberitakan sama situs Soompi, ini pertama kalinya R.ad dan 2AM kerja bareng. Sumber ini juga bilang mereka punya kerja sama tim yang bagus, lho. "Ini pertama kalinya R.ad dan 2AM kerja bareng, tapi kerja tim mereka benar-benar harmonis. Ra. D sendiri memimpin jalannya proses rekaman," ujar sumber itu.

 

Selain merilis track ini, 2AM juga merilis teaser foto mini album mereka lewat akun Twitter pribadi mereka. Pada teaser foto yang mereka rilis, seluruh member pada berpose di sebuah gudang jerami. Nampaknya mereka mau melepaskan diri dari kepenatan kota dan memilih konsep ini.

 

Mini album mereka bakal dirilis secara penuh 27 November mendatang. Mereka juga bakal menemui para fans yang sudah enggak sabar melihat penampilan mereka dalam konser Nocturne, di SK Olympic Handball Stadium, 7-8 Desember nanti.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN