Celeb & Entertainment

2 Mantan Supermodel Dunia Ini Enggak Setuju Kendall Jenner & Gigi Hadid Dianggap Supermodel

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 13 Mei 2016

sumber: notey.com

Kendall Jenner dan Gigi Hadid bisa dibilang sebagai model papan atas yang lagi terkenal dan hits banget saat ini. Meski begitu, 2 super model dunia ini enggak setuju Kendall Jenner & Gigi Hadid Dianggap Supermodel

 

Baca juga: 12 Inspirasi Memakai Kalung Choker Ala Kendall Jenner & Gigi Hadid

 

Seorang mantan supermodel yang beralih profesi menjadi aktris, Rebecca Romjin (43), mengaku bukan penggemar Kendall Jenner dan Gigi Hadid, dua Model berbakat yang populer karena memiliki jumlah follower tinggi di Instagram. Sebenarnya, bukan talenta Jenner dan Hadid yang diragukan oleh Romjin, melainkan tren cewek muda mendadak populer di media sosial dan berakhir berkarier sebagai Model.

Romjin yang berperan sebagai Mystique dalam film X-Men seri lawas, mengatakan bahwa popularitas yang diperoleh Model zaman sekarang itu bukan prestasi yang sesungguhnya. Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, Romjin membeberkan opini kontra terhadap tren Model yang tengah hangat sekarang.

“Tidak ada yang bisa membuktikan bahwa tingginya follower bisa mendatangkan profit nyata pada produk. Jadi, kondisi ini membuat frustrasi. Aku kenal banyak orang-sosok yang benar-benar berjasa di ranah fashion-mereka juga tidak bisa menerima kondisi ini. Mereka membenci bahwa sekarang bintang media sosial menjadi supemodel di pentas mode nyata. Mereka bukan supermodel,” urai Romjin.

 

Baca juga: 10 Foto Yang Menunjukkan Kendall Jenner dan Gigi Hadid Adalah Sahabat Sejati

 

Kecewe pada Vogue
Selain itu, Romjin juga mengutarakan kekecewaannya pada majalah mode besar, Vogue, karena sudah mendukung tren tersebut. “Aku selalu memuji Vogue karena selama ini berani memimpin mencetak tren, bukan mengikuti tren. Aku bergantung pada Vogue untuk memberikan standar, jangan mengikuti apa yang diikuti orang lain. Jadi, aku sangat kecewa bahwa banyak majalah mode besar turut memberikan kontribusi pada tren ini. Namun, aku yakin, ini akan segera berubah, seperti halnya fashion, selalu berganti,” bebernya.


Opini serupa juga sempat diungkapkan oleh supermodel era 90-an, Naomi Campbell, yang tak lagi aktif sebagai Model di industri mode. “Kami harus berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami peroleh. Lalu, anak-anak itu, mendapatkannya begitu mudahnya. Aku yakin, segala yang datang cepat, akan cepat hilang,” pungkas Campbell.  (Lusina/kompas.com)



Baca juga: Perjuangan Kendall Jenner yang Belum Banyak Diketahui Untuk Bisa Diakui Sebagai Model

 

Tags : kenalan

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN