Celeb & Entertainment

1D & Taylor Swift: Masuk Buku Guiness World Records 2014

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 5 September 2013

1D & Taylor Swift: Masuk Buku Guiness World Records 2014

Setelah beberapa waktu kebelakang selalu masuk dalam satu berita yang kurang positif, kali ini 1D dan Taylor Swift sama-sama membawa berita positif dan menggembirakan buat para Directioners dan Swifties. Yap, kedua seleb tersebut sukses mencetak prestasi melalui musik mereka dengan masuk buku Guinness World Records 2014.

 

Si cantik Taylor Swift sukses menyabet dua rekor dalam buku Guinness World Records 2014 ini. Yang pertama adalah penjualan digital single tercepat untuk lagu We Are Never Getting Back Together. Lalu cewek yang doyan curhat lewat lagu ini juga berhasil masuk untuk kategori penyanyi solo cewek pertama dengan penjualan mencapai dua juta kopi perminggu di tangga lagu Amrik.

 

Sedangkan cowok-cowok 1D sukses masuk sebagai debut single tertinggi oleh grup asal Inggris di dalam tangga lagu single Amrik, melalui lagu Live While We're Young, karena berhasil debut di nomor tiga tahun lalu.

 

Sementara itu film This Is Us dari One Direction juga sukses mencetak rekor besar di box office dunia dengan menghasilkan lebih dari £3.5 juta, atau lebih dari Rp 60 Miliyar. Wow, congrats for 1D and Taylor!

 

(aisha, foto: dok. justjaredjr.com, tumblr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN