Celeb & Entertainment

10 Tanda Kalau Minzy Sudah Enggak Betah di 2NE1 & YG Entertainment

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 5 April 2016

sumber: k-popism.com

Tanda-tanda Minzy akan keluar dari dari 2NE1 dan YG Entertainment memang sudah mulai dirasakan fans sejak akhir tahun 2014 lalu. Banyak tindakan Minzy, khususnya yang terlihat di medsos yang bikin fans jadi curiga kalau dia seperti menjaga jarak dengan member 2NE1 yang lain juga artis YG Entertainment lainnya. Ini dia 10 tanda kalau Minzy memang sudah enggak bedah di 2NE1 & YG Entertaiment.

 

Satu-satunya member tanpa proyek solo

Meski banyak fans alias Balackjack yang sedih karena akhirnya Minzy memutuskan untuk keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment, banyak juga tetap mendukung keputusan Minzy tersebut. Hal ini disebabkan banyak fans yang mengerti bahkan ikut kesal sendiri karena Minzy enggak pernah diberi kesempatan untuk melakukan proyek solo selama 2NE1 vakum sejak akhir tahun 2014 lalu. CL sibuk dengan karier solonya untuk debut di Amrik, Dara sibuk akting, jadi host dan jadi model beberapa produk fashion, sedangkan Bom memang harus menjalani refleksi karena kasus obat anti stres telarang di Korea yang dibawanya waktu tahun 2010. Sedangkan Minzy, yang banyak memiliki bakat dan enggak terlibat skandal apa-apa tidak pernah diberi proyek solo sedikit pun oleh YG Entertainment. Banyak fans yang menduga pehatian yang kurang dan enggak adil ini lah yang membuat Minzy akhirnya memutuskan untuk keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment.

 

Kesal dengan proyek solo CL?

16 Oktober 2014 muncul beberapa berita di situs berita di Korea tentang fans yang menduga  bahwa Minzy enggak suka dengan rencana CL untuk debut solo di Amrik. Hal ini dipicu oleh postingan Instagram Minzy beberapa saat setelah YG mengumumkan tentang rencana CL debut di Amrik. Postingan tersebut berisi:

“Segalanya berubah, orang-orang berubah, tempat-tempat berubah, teman-teman berubah, karier berubah, ekonomi berubah, tapi Tuhan tidak pernah berubah.”

Hal ini membuat fans berspekulasi kalau Minzy merasa kesal dengan member lain yang disibukan oleh proyek solo mereka, khususnya CL yang diberi dukungan penuh oleh YG untuk debut solo di Amrik, sementara dia tidak pernah diberi proyek solo apa pun.

 

 

 

#Word

A photo posted by MINZY (@_minzy_mz) on

Baca juga: 7 Fakta di Balik Keluarnya Minzy Dari 2NE1

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN