Celeb & Entertainment

10 Seleb Cewek Yang Mengaku Dirinya Cewek Introvert

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Januari 2016

10 Seleb Cewek Yang Mengaku Dirinya Cewek Introvert

Coba baca beberapa ciri cewek introvert ini, deh: menikmati waktu sendirian. Lebih suka punya hubungan yang medalam dan berarti walau sedikit daripada banyak tapi basa-basi. Selalu berpikir sebelum bicara atau bertindak. Terlihat kalem dan sering meluangkan waktu untuk berpikir. Dan, mendapatkan energi dengan me-time, kurang suka bergaul dalam keramaian. Kalau kamu merasa seperti itu, kamu sama banget dengan 10 seleb yang mengaku dirinya cewek introvert ini, girls!

(foto: instagram.com/emmawatson)

 

(Baca juga: 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Cewek Introvert Jatuh Cinta)

 

Emma Watson

Gara-gara nonton Quiet (Susan Cain), Emma sadar kalau masyarakat terlalu menyorot kebiasaan orang extrovert. Sehingga ketika seseorang enggak merasa seperti para extrovert, ia merasa ada yang salah dengan dirinya. "Dulu aku berpikir ada yang salah dengan diriku karena enggak mau hangout sama teman-teman," ungkap Emma. Tapi sekarang ia sadar kalau enggak ada salahnya jadi cewek introvert yang enggak suka party atau keluar have fun setiap malam.

 

JK Rowling

(foto: stuff.co.nz)

Salah satu ciri cewek introvert adalah banyak menghabiskan waktu sendirian hanya dengan pikirannya sendiri. Begitu juga dengan JK Rowling. Malah, ia mendapatkan inspirasi untuk menulis Harry Potter ketika ia sedang jalan-jalan sendirian dari Manchaster ke London di tahun 1990.

 

(Baca juga: 10 Gambar Komik Tentang Awkward Moment Yang Sering Dialami Introvert)

 

Audrey Hepburn

(foto: buzzfeed.com)

"Aku suka menikmati waktu sendirian, di alam bebas, berjalan kaki dengan anjingku dan menikmati pepohonan, bunga-bunga, langit. Bahagia sekali kalau aku bisa menghabiskan Sabtu malam sampai Minggu pagi sendirian," akunya.

 

Lady Gaga

(foto: imtheatre.tumblr.com)

Di balik penampilannya yang menarik banyak perhatian, Lady Gaga enggak suka keramaian, lho. Malah, dia jarang banget bergaul dengan seleb lainnya. "Aku enggak terlalu banyak bergaul dengan artis lain, karena sebenarnya aku pemalu. Aku selalu malu kalau ada di lingkungan orang Hollywood. Rasanya seperti waktu aku SMA. Like I don't really fit in," ungkapnya.

 

(Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Pacar Untuk Cewek Introvert)

 

Kristen Stewart

(foto: robstendreams.com)

Saking introvert-nya, Kristen sering merasa gugup setiap kali mau melakukan sesi wawancara. Tapi karena sudah merupakan bagian dari pekerjaan, ia pun berusaha menghadapinya. "I feel uncomfortable during interviews because I need to talk about myself," katanya. Gara-gara sifatnya ini juga kadang ada yang menganggap Kristen enggak ramah dan dingin, padahal ia aslinya memang pemalu dan enggak terlalu suka berbagi informasi pribadi.

 

Keira Knightley

(foto: anefohad.site88.net)

"Aku payah banget kalau lagi ada di pesta. Aku lebih sering duduk di pojok. Aku akan duduk di pojok ruangan dan ngobrol sama satu orang yang ada di sana," aku pemain film Pirates of the Caribbean ini.

 

(Baca juga: 10 Mitos Cewek Introvert Yang Biasa Digambarkan Dalam Tiga Kata)

 

Vanessa Hudgens

(foto: ifunworld.my1.ru)

"Waktu kecil aku orang yang sangat pemalu, introvert, dan enggak punya teman sampai waktu aku berumur 12 tahun. Aku sama sekali bukan cewek populer," akunya.

 

Amanda Seyfried

(foto: tumblr.com)

"Aku pemalu banget ketika remaja bahkan selalu menghindar untuk ikutan drama sekolah. Aku selalu berdiri di depan kaca dan berpura-pura menjadi Claire Danes (supaya merasa lebih percaya diri-red)," kisah pemain film Mamma Mia ini.

 

(Baca juga: 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masalah Sehari-hari Cewek Introvert)

 

Blake Lively

(foto: roleplaygateway.com)

Pemeran Serena di serial Gossip Girls ini mengaku dulunya sangat pemalu dan enggak suka tampil di depan umum. "Tapi karena mengikuti kelas akting, aku dipaksa untuk melepaskan diri dari perasaan itu."

 

Chloe Moretz

(foto: tumblr.com)

Pemain film 5th Wave ini masih sering kaget betapa banyak orang yang mengenalinya. Tetapi ia selalu merasa dia cewek biasa dan introvert. "Aku punya beberapa sahabat cewek. Sahabat cewekku masih sama sejak lima tahun yang lalu," kata Chloe soal kehidupannya yang enggak berubah gara-gara ketenaran.

 

(Baca juga: Cari Tahu Tingkat Introvert Kamu Di Sini!)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN