Celeb & Entertainment

10 Pengalaman Berkesan Jovial & Andovi da Lopez (SkinnyIndonesian24) di Acara Fun Taiwan Adventures

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 19 April 2016

Jovial & Andovi da Lopez

Tahun ini, Fun Taiwan Adventures memasuki musik ke-17. Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, Fun Taiwan Adventures diangkat dari dua sudut pandang, yaitu sudut pandang acaranya dan peserta. Perbedaan lainnya, ini untuk pertama kalinya TLC, stasiun televisi yang menayangkan acara ini, mengundang vlogger sebagai pengisi acara. Salah satunya, SkinnyIndonesian24 dari Indonesia.

 

Hebatnya, ini juga jadi pertama kalinya ada vlogger Indonesia yang mengikuti acara di stasiun televisi internasional. Enggak heran kalau kakak beradik Jovial dan Andovi da Lopez senang banget. Mereka bersemangat berangkat ke Taiwan untuk menaklukkan tantangan yang dipersiapkan tim Fun Taiwan Adventures. Berikut 10 pengalaman berkesan Jovial &Andovi da Lopez (SkinnyIndonesian24) di acara Fun Taiwan Adventures.

 

Tanpa Persiapan

Jovial dan Andovi belum pernah menonton acara ini sebelumnya. Kalaupun sudah, percuma, karena format acara yang berbeda. Karena itu, mereka enggak ada persiapan sama sekali. “Kita sering nanya ngapain sih acaranya? Tapi kru enggak ada yang jawab. Kita cuma disuruh bawa baju adventure, kamera, sepatu tahan basah, itu aja,” ungkap Andovi.

 

Tantangan Sejak Mendarat

Harapan untuk beristirahat setelah mendarat di Taipei jam 1 malam pun sirna. Begitu mendarat, Jovial dan Andovi langsung disuguhi tantangan yang harus diselesaikan. “Malam itu, kita dibawa ke sebuah desa dan nginap di sana. Kita bingung banget. trus jam lima pagi dibangunin dan naik kereta ke kaki gunung dan dikasih tantangan naik sepeda ke atas gunung setinggi 3000 meter. Kita kaget banget. Mana belum kenalan lagi sama kru dan peserta lain,” jelas Andovi.

 

 

Riding a bike up a mountain is too mainstream. Walking next to a bike up a mountain is the way to go. #AndoviAntiMainstreamDaLopez #FunTaiwan #TLC

A photo posted by Andovi da Lopez ????andovidalopez (@andovidalopez) on

 

 

Reaksi Natural

Karena enggak tahu apa-apa dan kaget dengan tantangan yang dikasih, enggak heran kalau reaksi Andovi dan Jovial natural banget. Reaksi natural inilah yang ingin diambil pihak Fun Taiwan Adventures. “Kalau di-briefing dulu, kan, enggak natural. Jadi, show ini benar-benar real. Di sesi interview juga, kita bebas ngomong apa aja. Kita boleh complain soal peserta lain,” bocornya.

 

Terpesona Oleh Janet Hsieh

Acara Fun Taiwan Adventures dipandu oleh host Janet Hsieh. Lucunya, Andovi dan Jovial enggak tahu kalau Janet ternyata terkenal banget di Taiwan. “Mau di mana aja, semua orang minta foto sama dia. Superstar-nya Taiwan deh. Tapi, dia humble dan baik banget. Kalau kita butuh apa-apa dan pengin cerita, bisa ke Janet,” cerita Andovi berapi-api.

 

Akrab Karena Makanan

Di acara ini, peserta dibagi jadi tiga grup. Andovi dan Jovial masuk grup dua, bersama Charis Ow, beauty vlogger dari Malaysia dan JJ Yosh, pembuat film dari Amerika. Jovial membocorkan kalau awalnya JJ kesal sama mereka karena mereka berisik banget. Tapi, lama-lama mereka jadi akrab. Dan, yang membuat mereka akrab adalah makanan. “Perbudayaan budaya yang kami miliki dengan budaya Taiwan justru bikin kami jadi akrab,” jelas Jovial.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN