Celeb & Entertainment

10 Penampilan Terbaik Justin Bieber di Berbagai Panggung Awards

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 16 Februari 2016

Justin Bieber di Grammy Awards 2016 | (foto: Matt Sayles/Invision/AP)
Di usia 21 tahun, Justin Bieber udah punya istilahnya curriculum vitae alias CV yang oke banget nih sebagai penampil di berbagai panggung. Gimana enggak? Ia aja udah menggelar tur dunia di usia sangat muda yaitu 16 tahun! Tapi, enggak hanya itu. Penampilan kece Justin juga bisa kita lihat lewat aksi panggungnya di berbagai awards, termasuk belum lama ini di Grammy Awards 2016. Ini dia 10 penampilan terbaik Justin Bieber di berbagai panggung awards.

 

Baca juga: Justin Bieber: Tetap Yakin Bakal Balikan Sama Selena Gomez?

 

1. 2010, Teen Choice Awards

Ini adalah panggung awards pertama yang pernah diguncang Justin. Kala itu, sebenarnya Justin enggak bisa datang langsung ke Teen Choice Awards 2010. Tapi, acara tersebut ternyata yang menghampiri Justin yang lagi menggelar tur My World di Phoenix. Di usia yang baru 16 tahun, ia udah berhasil menggenggam penonton di televisi dan juga di arena konsernya dalam tangan. Justin menampilkan lagu U Smile dan ia berhasil menyabet empat trofi papan surf, salah satunya Choice Male Artist.

 

 

 

2. 2010, MTV Video Music Awards

Justin menghadiri Video Music Awards pertama kalinya pada 2009 sebagai presenter. Di 2010, Biebz tampil sebagai bintang pop yang sangat mengguncang panggung. Aksinya dimulai dari luar arena di mana ia menumpang mobil merah klasik lalu melompat serta lari ke panggung. Di panggung tersebut, ia mengawali aksi panggung dengan intro lagu U Smile, yang kemudian berubah menjadi Baby, lalu melanjutkan dengan Somebody to Love.

 


Justin Bieber VMA 2010 1080p HD oleh swagdude007

 

 

3. 2010, American Music Awards

Si nyentrik Willow Smith memandu segmen perkenalan Justin Bieber di penghargaan tersebut. Putri dari aktor ternama Will Smith ini menggambarkan Justin ‘sebagai adiknya sendiri’. Bieber tampil menampilkan Pray, lagu yang ditulis juga oleh Nasri yang kini jadi pentolan grup Magic!, dengan piano. Justin enggak tampil sendiri kala itu, paduan suara gereja menemani penampilannya kala itu.

 

 

Baca juga: 4 Inspirasi Model Rambut Bob dari Para Seleb di Grammy Awards 2016

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN