Celeb & Entertainment

10 Alasan One Direction Mungkin Bubar Setelah Vakum (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 25 Agustus 2015

10 Alasan One Direction Mungkin Bubar Setelah Vakum (Bagian 1)

One Direction dikabarkan akan istirahat sejenak. Niall Horan mengklarifikasi via Twitter kalau One Direction enggak bubar tapi hanya vakum. Begitu juga dengan Louis Tomlinson yang berjanji kalau kabar itu hanya istirahat bukan bubar.

 

Tetap bikin stres pastinya. Apalagi ada beberapa alasan yang dikumpulkan situs Seventeen.com tentang kemungkinan mereka akan bubar perlahan setelah vakum dari One Direction. Ini dia 10 alasan One Direction mungkin bubar setelah vakum.

 

Baca juga: One Direction: 3 Alasan Kemungkinan Vakum Setelah Selesai Album Kelima


1. Ini sudah pernah terjadi sebelummnya

(foto: buzzfeed.com)

*NSYNC adalah boy band ternama dunia di akhir era 1990-an dan awal era 2000-an. Mereka kemudian vakum pada 2002, belum merilis musik apa pun saat itu. Mereka sempat reuni 11 tahun kemudian setelah vakum untuk manggung di MTV Video Music Awards. Sejarah punya cara yang unik untuk bisa mengulang kembali suatu kejadian.

 

2. The boys semakin dewasa

(foto: weheartit.com)

Kini, anggota One Direction sudah semakin dewasa. Pastinya, mereka sudah punya rencana hidup lebih luas. Mungkin, mereka juga punya pandangan tentang dunia musik yang berbeda. Seperti Zayn Malik yang kemudian memilih jalannya sendiri.

 

3. Enggak sepopuler dulu

(foto: tumblr.com)

Saat ini, boy band asal Inggris ini enggak sepopuler dulu, girls. Ini sebenarnya hal yang wajar banget dalam industri musik. Ada masanya di mana idola menjadi sangat populer, tapi ada juga masa di mana popularitas itu mulai meredup. Walau Four dapat posisi album no. 1, single yang berhasil menyabet posisi Billboard Top 10 adalah Drag Me Down yang bukan dari album tersebut. Sementara untuk Midnight Memories (2013), ada 2 single yang berhasil masuk Top 10 yakni Best Song Ever dan Story of My Life.

 

Baca juga: Ini Tempat Nongkrong Yang Didatangi Kru One Direction di Jakarta

 

4. Musik baru, belum tentu menggelar tur

(foto: elie-horan.tumblr.com)

Pada 2013, mereka menandatangani kontrak untuk memproduksi album tiga kali lagi. Four adalah album pertama dari tiga album yang mesti diselesaikan. Tapi, kontrak tersebut enggak menyertakan spesifikasi kalau mereka bakal menggelar tur. Dan, pengumuman tentang rehat dari dunia musik juga diikuti dengan pengumuman kemungkin enggak ada tur untuk mempromosikan album kelima.

 

5. Bocoran dari Icona Pop

(foto: billboard.tumblr.com)

Icona pop sempat mengisyaratkan kemungkinan bubarnya One Direction belum lama ini. "Kami ada band cewek pertama yang bakal membuka konser mereka, dan di tur konser terakhir, jadi ini sangat menyenangkan. Ini mungkin akan sangat emosional buat banyak penggemar, aku membayangkan, di tur konser terakhir mereka," ucap Icona Pop kepada media Swedia, Expressen.

 

Baca lebih lanjut:

 

(foto: maximumpop.co.uk)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN