Fashion

Wrong Fashion Myth For Curvy Girl

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 3 September 2013

Wrong Fashion Myth For Curvy Girl

Siapa bilang pilihan fashion cewek curvy terbatas? Ini ada beberapa hal yang sering dihindari cewek curvy tapi sebenarnya enggak perlu.

 

Pakai baju garis-garis

Banyak yang berpendapat pakai baju garis-garis enggak cocok untuk cewek curvy karena akan membuat tubuh telihat makin besar. Sebenarnya enggak juga, lho. Tergantung kita memilih garis-garisnya seperti apa. Kalau garis-garisnya besar tentu bisa membuat badan kita makin melar. Tapi kalau garis-garisnya kecil dan tipis masih sah-sah aja. Jangan lupa, padu-padannya harus dipikirin ya. Saat mengunakan baju garis-garis, kombinasikan dengan blazer, celana warna cerah atau kalung keren. Cantik deh.

 

Rajutan

Untuk cewek curvy dengan dada besar, menggunakan baju rajutan akan membuat badan makin kayak balon. Umm... enggak juga sih. Cari deh rajutan yang enggak terlalu tebal dan ukurannya pas di badan. Rajutan yang gombrong akan memberikan kesan 'balon' pada tubuh. Pilih juga yang potongan lehernya berbentuk v sehingga memberi efek melangsingkan.

 

Pakai hitam

Hitam udah jadi pakaian wajib buat cewek curvy karena memberi kesan melangsingkan. Penampilan bisa membosankan kalau hanya pakai hitam. Sebagai gantinya kita bisa pilih warna-warna gelap lainnya untuk menggantikan hitam, seperti: merah marun, ungu tua dan biru tua.

 

Pattern pants

Ada anggapan pattern pants akan membuat bokong dan paha cewek curvy makin besar. Sebenarnya pattern pants enggak akan membuat kita terlihat membesar asal bisa memilih yang pattern dan warna yang pas. Kalau mau pakai warna terang, pilih yang pattern atau motifnya sederhana dan yang kecil. Kalau mau warna gelap kita bisa pilih dengan patttern yang agak besar. Jangan lupa kalau sudah pakai pattern pants, atasannya cari yang sederhana atau polos untuk mengimbanginya. Tetap cantik dan terlihat langsing, lho.

 

(muti, foto-foto: bussinesstyle, barney.com, marketingforcase.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN