Fashion

What To Wear on Lazy Long Weekend

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 27 Maret 2013

What To Wear on Lazy Long Weekend

Yippie! Sebentar lagi kita bakal ketemu long weekend, gals. Sudah punya rencana ke mana nih buat libur akhir pekan ini? Maraton nonton film dan baca novel yang baru kita beli kemarin? Atau jalan sama pacar ke taman? He-he-he. Yang jelas, akhir pekan ini harus kita manfaatin sebaik-baiknya buat melepas penat dan refreshing. Selain melakukan kegiatan yang bikin relax, yuk kita pakai outfit yang santai juga!

 

Sepatu yang nyaman

Simpan dulu sepatu hak tinggi dan wedges kita. Di akhir pekan yang santai ini, kita cuma butuh sepatu yang nyaman buat memanjakan kaki kita. Sneakers enggak pernah jadi pilihan yang membosankan buat bersantai. Tapi, kalau kita ingin kelihatan girly lebih baik pakai ballet flats saja.

 

T-shirt

Kaos memang jadi andalan buat bersantai, ya! Buat menambahkan aksen, kita bisa menambahkan outerwear. Jangan lupa pilih kaos dengan gambar sablon yang menarik biar penampilan kita terlihat maksimal.

 

Loose shirt

Biar udara segar menyentuh kulit kita, kemeja dengan bahan tipis yang longgar di badan pas banget dipakai. Kemeja enggak selalu bikin kita kelihatan resmi kok, apalagi kalau dipadukan sama padanan yang pas. Misalnya, dengan celana jeans pendek atau legging favorit kita. Kita juga boleh memakainya sebagai luaran kaos.

 

Jeans

Bahan yang satu ini mampu memberikan efek santai dalam setiap penampilan. Penggemar overall bisa memadukannya sama loose shirt atau kaos. Skinny jeans dan short juga enggak pernah bikin kita mati gaya.

 

Dress

Pilih dress yang berpotongan simple buat weekend ini, terutama yang nyaman buat dipakai seharian kalau kita mau beraktivitas di luar. Buat hari yang cerah, dress dengan motif playful cocok digunakan, gals. Mau dipadukan sama sneakers ataupun ballet flats juga boleh, dua-duanya oke.

 

Weekender bag

Weekender bag atau sebutan buat tas yang enak dipakai saat weekend, bisa berwujud dalam model apa saja. Setiap cewek pasti punya nih tas semacam ini. Lagian, enggak mungkin kan kita bawa-bawa tas sekolah buat jalan-jalan? He-he-he. Biar nyaman waktu jalan, jangan bawa banyak barang di tas kita, apalagi barang-barang yang sebenarnya enggak diperlukan.

 

(lana/sekar, foto. shoppegirls.blogspot.com, zimbio.com, www.coupdemainmagazine.com, polyvore.com)

Tags : fashion

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN