Fashion

Wearing White From Head To Toe

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Wearing White From Head To Toe

Suka warna putih, girls? Warna ini merupakan salah satu item paling aman untuk dipakai. Soalnya, gampang banget di-mix and match dengan apapun. Selain itu, kita juga bisa tampil serba putih, lho. Agar tampilan serba putih kita enggak terlihat membosankan, kita bisa mengakalinya dnegan beberapa hal ini.

 

Simple White

Atasan putih? Check. Celana putih? Check. Sneaker putih? Check. Ketiga item ini bisa dipakai berbarengan tanpa takut terlihat membosankan. Soalnya, warna putih dalam jumlah banyak akan membuat tampilan kasual kita terlihat lebih stands out.

 

Tampil Formal

Warna putih akan memberikan kesan formal dalam penampilan kita. Jadi, saat harus datang ke acara resmi, kita bisa tampil serba putih from head to toe. Kita bisa memilih palazzo pants, halter neck top, blazer, dan sandal yang kesemuanya berwarna putih. Penampilan ini otomatis akan membuat kita terlihat fresh.


One Item

Kita juga bisa mendapatkan tampilan serba putih dengan memakai satu item fashion aja. Seperti maxi dress atau jumpsuit. Dengan warna putih polos dan tanpa motif apa-apa, kita bisa tampil sederhana tapi tetap chic.

 

Sheer Sensation

Punya atasan putih dari bahan sheer? Kita bisa memakainya dengan memakai dalaman, seperti crop top atau tank top, berwarna putih juga. Enggak lupa, bawahan putih agar semakin keren.

 

Something Black

Jika enggak mau serba putih, kita bisa menambahkan item lain berwarna netral sebagai aksesori. Tapi, cukup satu warna aja. misal, menambahkan belt, tas, topi, dan sepatu sebagai padanan serba putih kita. Cool.

 

Glamorous White

Warna putih enggak hanya membuat kita terlihat kasual, tapi bisa memberikan kesan mewah dan anggun. Biar semkain total, kita bisa memakai sepatu, clutch, atau tas berwarna emas atau dari bahan metalik, girls.

 

(iif. foto: look.co.uk, pinterest.com, liveloveinspirefashion.com, stylecarrot.com, carina100.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN