Fashion

Walk With Keds Like Taylor Swift

Published by : Marti Posted on : Selasa, 28 Januari 2014

Walk With Keds Like Taylor Swift

Sejak kecil, Taylor Swift mengaku suka banget memakai sepatu keds. Soalnya, sepatu ini nyaman banget dipakai. Dan, dengan mix and match yang pas, sepatu keds bisa cocok dipakai untuk kegiatan atau acara apa saja. Apalagi di musim hujan seperti ini. Sepatu keds bisa melindungi kaki dari air dan membuat kaki tetap terasa hangat, Penasaran seperti apa mix and match sepatu keds ala Taylor Swift? Pastikan dulu kita punya sepasang sepatu ini ya, girls. He-he-he.

 

Casual With Keds

Enggak hanya di kegiatan sehari-hari, kadang Taylor juga suka memakai sepatu keds waktu di atas panggung saking nyamannya sepatu ini. Kita bisa meniru gaya kasual Taylor ketika memakai sepatu keds. Cukup dengan memakai kemeja polos dan short pants, plus sepatu keds berwarna kontras.

 

The Perfect Pair

Jins memang paling mudah di-mix and match dengan apapun. Termasuk, dengan sepatu keds. Begitu juga dengan legging. Paling pas dipakai saat hangout bareng teman atau nge-date bareng pacar, girls.

 

Cute With Keds

Enggak selamanya keds cocok untuk tampilan kasual. Buat yang suka bergaya cute dengan rok dan atasan lucu warna warni, bisa banget memakai sepatu ini. Taylor sering terlihat memadukan sepatu keds kesayangannya dengan sweter rajut dan a-line skirt. Cute.

 

Sweet Like A Princess

Sepatu keds enggak hanya cocok untuk yang suka bergaya tomboy dan sporty. Taylor yang feminin enggak kehilangan sisi femininnya ini ketika memakai sepatu keds. Kita bisa meniru gaya Taylor saat memakai sepatu keds dan tutu skirt. Sweet and edgy at the same time.


Be Vintage

Pengin mencoba gaya vintage tapi tetap terlihat modern? Kita bisa menggabungkan vintage dress dengan sepatu keds ini, girls. Quirky but stylish, he-he-he. Apalagi jika sepatu keds yang dipakai bermotif sama dengan dress vintage kita.

 

(iif. foto: buzzworthy.mtv.com, fabsugar.com, glamour.com, icydk.com, justjared.com, theperfectskirt.com, blog.floriestyle.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN