Fashion

Tunjukkan Kesan Dari Warna Pakaian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Tunjukkan Kesan Dari Warna Pakaian

Gaya berpakaian yang colorful ternyata punya banyak makna lho, girls. Kalau kita suka pakai warna baju tertentu, ternyata ada arti tersembunyi di situ. Warna pakaian ternyata punya energi entah itu positif atau negatif. Tapi tenang aja... walaupun negatif, kita tetap bisa mengakalinya kok, girls. Buat tahu lebih jauh, yuk kita intip makna dan tips dari warna pakaian kita.

 

Putih

Kesan yang muncul kalau kita pakai clothing warna putih adalah murni dan muda. Apalagi warna ini udah populer sebagai warna yang bisa memantulkan cahaya sehingga kita pun akan terlihat fresh dengan outfit putih. Kalau pengin penampilan lebih soft¸ kita bisa coba bahan kain seperti linen atau sutra berwarna putih.

 

Cokelat

Arti warna ini sering dikaitkan dengan kepercayaan. Warna cokelat ibarat kayu yang kokoh dan tahan lama. Supaya maknanya lebih hidup, coba mix n match warna cokelat dengan hijau. Pokoknya, hindari pakai outfit cokelat yang senada from head to toe karena bakal bikin kesan yang boring.

 

Biru

Outfit dengan warna ini bakal menggambarkan sisi kita yang damai dan tenang sebagai seorang cewek. Nah, kalau kita pengin sisi cewek lebih keluar lagi pas lagi nge-date sama pacar, coba deh pakai dress warna biru muda. Bisa dibilang, light blue is the new pink! hi-hi-hi.

 

Ungu

Eits... warna ini bukan berarti janda, lho. He-he-he. Clothing warna ungu ternyata punya makna yang seru banget. Warna ini nunjukkin kreativitas dan kemegahan. Walau terkesan nge-jreng, kita wajib punya outfit ungu ini di lemari baju. Bahkan, ada kepercayaan kalau pakai baju warna ini bisa mendatangkan kekayaan.

 

Merah

Warna merah sendiri pada dasarnya punya berbagai makna. Merah merupakan simbol cinta, romance, semangat, tapi bisa juga hal buruk seperti tanda bahaya. Makanya, kalau kita pengin tampil lebih percaya diri, dress merah bisa membantu nunjukkin semangat itu. Tapiii... kalau kita lagi berantem sama pacar, jangan sekali-sekali deh pakai baju merah. Warna ini bisa bikin suasana makin panas nanti.

 

(nana, foto: pinterest.com, tragen.com.au)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN