Fashion

Tulle Skirt Street Style

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 7 April 2014

Tulle Skirt Street Style

Rok yang satu ini manis banget dan punya kesan feminim yang kuat. Enggak heran para street styler juga suka memadu-padankan outfit mereka sama rok yang satu ini. Kepengin memakai tulle skirt tapi masih bingung? Contek gaya mereka, yuk!

 

Ombre tulle skirt

Jaket kulit yang terkesan boyish bisa banget disatukan sama rok tulle, lho. Biar tetap kelihatan manis dan enggak ribet, enggak usah memakai lebih dari dua warna. Jangan lupa pakai sepatu yang warnanya senada sama jaket kulit.

 

Sweater

Rok tulle yang berkesan ringan bisa dipadukan sama sweater juga. Tambahkan kalung sebagai statement buat penampilan kita. Berhubung tampilan ini sudah agak rame, pakai clutch buat membawa barang kita.

 

Neon

Memakai fashion item berwarna neon memang agak tricky. Kita bisa meniru street styler yang satu ini buat mengakalinya. Pilih satu rok tulle berwarna neon, sementara itu pilih warna hitam buat fashion item lainnya. It works so well on her!

 

Pastel rules

Sama halnya kayak rok tulle berwarna neon, warna pastel juga agak susah buat dipadu-padankan. Kita bisa memakai cara yang sama buat memadukan rok tulle pastel, kayak kita memadukan rok tulle neon.

 

Tampilan manis

Buat kita yang suka tampil feminim, rok tulle adalah pilihan yang tepat. Padukan rok tulle berwarna pucat kita sama atasan putih dan pumps pink. Kita juga bisa mendapatkan tampilan ala hippies dengan menambahkan aksesori bunga.

 

Maxi tulle skirt

Buat yang enggak begitu suka tampil fenimim, kita bisa mencoba pilihan yang satu ini. Yap, tulle skirt yang enggak terlalu tebal dan panjangnya semata kaki memang enggak sefeminim rok tulle mini atau selutut. Kita bisa memadukannya sama top polos ataupun kaos favotit kita.

 

(lana, foto: beckybedbug.com, vmacandcheese.com, omowrites.com, abitofsass.com, pinterest.com, yourstyleforecast.com, fashioneggplant.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN