Fashion

Trik Terlihat Lebih Tinggi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Trik Terlihat Lebih Tinggi

Buat cewek bertubuh kecil, enggak perlu minder dan enggak pede. Kita bisa terlihat lebih tinggi hanya dengan trik sederhana ini.

 

Flare jeans

Flare jeans (kadang dikenal dengan sebutan bell bottom jeans) atau jeans dengan model ngepas dibagian paha dan pinggang tapi sedikit melonggar mulai dari bagian lutut hingga ke bawah. Ini membuat kaki kita berkesan lebih panjang.


Sepatu low-cut vamp

Sepatu model ini adalah sepatu yang ujungnya berbentuk V dan garisnya tepat dibawah jari-jari kaki kita. Ini akan membuat permukaan kaki kita terlihat dan memberikan efek kaki lebih panjang. Sepatu low-cut vamp ini cocok kita padukan dengan rok selutut, dres atau celana pendek.

 

Rambut diikat setinggi mungkin

Mengikat rambut tepat di ubun-ubun kepala akan memberikan efek meninggikan. Kita bisa menggunakan gaya kucir kuda atau dibuat cepol yang cute.


Rambut pendek

Ini saatnya ganti potongan rambut. Hi-hi-hi. Rambut terlalu panjang memberikan kesan memotong tubuh bagian atas. Sebaliknya, rambut pendek akan memberikan kesan leher kita lebih jenjang.

 

Menggunakan satu warna

Menggunakan satu warna dari atas hingga ke bawah akan memberikan efek vertikal yang membuat kita lebih tinggi. Kalau udah menggunakan satu warna, biar enggak membosankan kita bisa tambahkan aksesori dengan warna lain.

 

Jangan pakai tas besar

Tas berukuran besar akan membuat badan kita yang kecil hilang dibalik tas. Jadi pilih tas-tas yang ukurannya kecil, ya.

 

(muti, foto: bellasugar.com, hellsforall, reddit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN