Fashion

Trend To Try: Wristlet

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Trend To Try: Wristlet

Kalau kita tipe cewek yang malas bawa tas besar, wristlet adalah pilihan yang tepat. Ukurannya lebih besar dari dompet tapi lebih kecil dari tas, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Disebut wristlet karena talinya mirip dengan gelang (bracelets) yang bisa menggantung dengan indah di pergelangan tangan (wrist) kita.

 

(Baca juga: Aksesoris Yang Wajib Dimiliki Cewek)

 

Wristlet cocok buat dibawa kemana-mana,lho. Bisa untuk acara santai seperti nongkrong, jalan-jalan di mall atau ke rumah teman. Karena ukurannya yang kecil dan cantik ini dia juga cocok untuk dibawa ke pesta resmi.   Singkatnya item yang satu ini wajib kita punya deh.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari bahan kulit hingga kain bermotif

Seperti juga harga tas, harga wristlet bervariasi. Dari yang mahal, keluaran desainer terkenal, brand terkenal hingga yang murah. Yang paling banyak mengeluarkan wristlet adalah brand Coach, Kate Spade, DKNY dan Marc Jacob. Tapi brand lain dan retail lain juga sudah mulai mengeluarkan wristlet ini.  

Yang penting, saat memilih wristlet kita harus sesuaikan dengan kebutuhan kita. Wristlet dari bahan kulit termasuk jenis yang bisa dipakai dalam berbagai situasi, mulai dari yang santai hingga formal. Kita bisa pilih warna-warna basic, seperti, cokelat, hitam atau merah.  Selain kulit, untuk kita yang lebih banyak datang ke acara casual, kita bisa pilih wristlet dari bahan kain, jeans, plastik atau yang bermotif.

 

 

 

Apa aja sih isinya?

Karena isi wristlet ini enggak banyak-banyak, kita harus benar-benar menyeleksi apa saja yang akan kita bawa. Umumnya wristlet hanya bisa memuat handphone, sejumlah uang, bedak dan lipstik.  Saat membeli coba test dulu apakah barang-barang itu bisa muat di dalam wristlet yang ingin kita beli. Sebaiknya juga kita memilih wristlet yang berkantung banyak, sehingga lebih mudah saat kita mencari barang.

 

 

(foto: perezhilton.com, purseblog.com, glamasia)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN