Fashion

Trend To Try: Windowpane Print

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Maret 2013

Trend To Try: Windowpane Print

Motif windowpane diramalkan bakal hits pada musim semi tahun ini. Motif ini mengikuti pola kotak-kotak dari jendela dan kebanyakan hanya didominasi oleh dua warna. Kita bisa dapetin penampilan yang klasik sekaligus edgy dengan motif ini, gals.

 

Mix large and small windowpane prints

Menggabungkan dua motif bakal bikin penampilan kita menarik, selama kita memilih motif yang cocok. Motif windowpane yang besar-besar cocok digabungkan dengan motif yang lebih kecil. Pilih warna yang sama atau senada.

 

Denim warna-warni

Atasan dengan motif windowpane dengan warna netral seperti coklat, hitam, putih dan biru dongker bisa kita padu-padankan dengan warna denim kesukaan kita. Kita juga bisa, lho, menyamakan warna denim dengan warna dasar atasan kita. Tinggal menambahkan coat, lengkap deh penampilan kita.

 

Wear it head-to-toe

Buat kita yang berani tampil bold, enggak ada salahnya coba memakai atasan sekaligus bawahan dengan motif windowpane yang sama. Pilih sepatu tanpa motif biar penampilan kita enggak terkesan berlebihan. Tambahan kalung pun bisa jadi pilihan yang tepat, tapi jangan pilih yang terlalu ramai, ya.

 

Gabungkan dengan motif lain

Motif stripes bisa kita pakai buat mengimbangi motif windowpane ini. Kita juga bisa memakai motif bunga-bunga dengan warna netral. Jangan pilih motif bunga-bunga yang terlalu ramai, gals. Hal itu bakal bikin penampilan kita terlalu heboh dan menyolok.

 

(lana/sekar, foto: whatweareweareing.com, pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN