Fashion

Trend to Try: White Outerwear

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 20 Juli 2013

Trend to Try: White Outerwear

Outerwear warna netral enggak melulu harus hitam, cokelat, abu-abu dan navy aja, girls. Kita juga bisa memakai putih sebagai warna yang netral. Tapi, warna yang satu ini bakal membuat tubuh kita lebih bervolume, jadi kurang cocok buat kita yang berbadan agak gemuk. Sebaliknya, warna ini cocok buat kamu yang kurus dan kepengin kelihatan lebih gemuk.

 

Sweater

Luaran yang satu ini bisa kita padukan sama kemeja chambray ataupun kemeja pada umumnya. Kita juga bebas memadukannya sama jeans ataupun rok. Buat perpaduan klasik, jeans hitam bakalan cocok banget buat kamu pakai.

 

Coat

Kita bisa memakai coat waktu cuaca dingin, tanpa harus ngerasa malu, girls. Asalkan kita pede, pasti baju apapun bakal terlihat bagus, termasuk coat putih ini. Fashion item yang satu ini bakal cocok dipadukan sama rok dan blouse simpel kamu. Jangan lupa pakai tight kalau memang udaranya lagi dingin banget.

 

Kardigan

Nah, kalau yang satu ini bisa kita pakai ke sekolah juga, girls. Selain itu, kardigan putih dengan bahan tipis bisa mewarnai tampilan kita waktu hari yang terik. Soalnya warna putih memantulkan sinar matahari, enggak kayak warna hitam. Enggak gerah dan tetap terlindungi dari sinar matahari, deh!

 

Blazer

Blazer memang enggak jauh dari kesan resmi. Makanya, kita bisa menambahkan blazer buat acara-acara semi formal. Padukan sama kemeja putih, celana hitam dan sepatu boots andalan kamu. Pasti keren!

 

(lana, foto: tumblr.com, streetpeeper.com, thefashionmedley.com, nittygrittynow.com, shopsterium.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN