Fashion

Trend To Try: Unbuttoned Top

Published by : Marti Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Trend To Try: Unbuttoned Top

Enggak selamanya kancing pada atasan harus dipakai semua. Kadang, cukup satu, sebagian, atau enggak usah sama sekali. Kita juga bisa memakai kemeja atau jaket ini dengan cara diikat di pinggang atau disampirkan di pundak. Soalnya, tren unbuttoned top ini lagi hits banget, girls. Penasaran pengin coba? Simak tips cara memakainya yang tepat, yuk.

 

As An Outerwear

Punya kemeja dan bosan kalau dipakai biasa aja? Kita bisa menjadikannya sebagai outerwear. Tapi, jangan dikancing, ya. Serunya, gaya ini cocok untuk kita yang bertubuh petite karena memberikan ilusi ramping, he-he-he.

 

Satu Kancing Terbuka

Gaya ini cocok banget untuk kita yang suka tampil kasual. Kita bisa tampil sederhana hanya dengan jins dan kemeja biasa. Biar enggak terlihat membosankan, enggak usah memasang semua kancing kemeja yang dipakai. kita bisa memasang beberapa kancing di bagian atas atau beberapa kancing di bagian bawah aja.

 

Unbottoned And Outerwear

Kita juga bisa, lho, menggabungkan beberapa trik di atas sekaligus. Contohnya, hanya memasang beberapa kancing kemeja dan memakai blazer atau coat sebagai outerwear yang enggak dipasang kancingnya. Cool.

 

Fungsi Lain

Sesekali, jaket atau coat enggak mesti dipakai, girls. Cukup disampirkan di pundak sudah membuat kita jadi terlihat stylish, lho. Atau kita juga bisa menjadikannya sebagai tube dress dan mengikat di pinggang.

 

Fly Away Shirt

Salah satu keuntungan memakai kemeja berpotongan loose adalah kebebasan memakainya. Salah satunya dengan membiarkan beberapa kancing terbuka. Seperti, enggak memasang tiga kancing dari bawah sehingga menimbulkan efek 'terbang'.

 

(iif. foto: pinterest.com, angelspov.com, fabsugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN