Fashion

Trend To Try: Tie-Up Shirt

Published by : Marti Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

Trend To Try: Tie-Up Shirt

Kemeja dan kaos, dua item yang pasti ada di lemari kita. Soalnya, kedua item ini bisa dipakai kapan saja dan gampang banget untuk di-mix and match. Biar tampilan kita enggak membosankan, kita bisa lho memakai kemeja dan kaos dengan cara yang enggak biasa. Salah satunya model tie-up alias mengikat ujung kemeja atau kaos di bagian depan.

 

Keep It Formal

Kemeja putih memang sering jadi senjata setiap kali kita pengin tampil formal. Tapi, biar enggak terkesan tua dan kaku, enggak ada salahnya kedua ujung kemeja diikat di bagian perut. Kemeja biasa pun jadi terlihat enggak sederhana lagi, deh.

 

Main Tumpuk

Bosan memakai loose shirt dengan cara yang itu-itu saja? Selain menjadikannya sebagai outerwear, kita bisa memakai loose shirt dengan model tie-up ini. Dan, ditumpuk dengan outerwear lainnya, seperti jaket atau cardigan. Pengin lebih seru? Mix and match dengan sweter yang dipakai dengan cara menyampirkannya di atas pundak.

 

Being Retro

Pengin bergaya retro? Teknik tie-up pas banget buat dicoba, girls. Soalnya, tie-up ini sempat ngetren di dekade 1990-an dulu. Tinggal dipakai bareng celana pendek atau rok pendek, gaya ini cocok banget dipakai untuk tampil santai saat liburan atau saat cuaca panas.

 

In A Quirky Way

Sesekali yuk tampil quirky. Kemeja putih sederhana bisa membuat kita terlihat quirky, lho. Gunakan tank top di bawah kemeja yang diikat ala tie-up ini, plus gabungkan dengan celana atau rok bermotif unik. Kita juga bisa mengikatnya tepat di bawah dada sehingga terlihat seperti crop top.

 

Tampil Santai

Bingung memilih baju buat hangout bareng teman? Yuk pakai kemeja berwarna terang dengan aksen tie-up ini. Biar lebih terkesan santai, beberapa kancing di bagian atas enggak usah dipasang. Jangan lupa kenakan tank top di dalamnya ya, girls.

 

Preppy Look

Aksen tie-up juga bisa membantu kita untuk tampil preppy. Tinggal ditambah bow tie dan oxford shoes, dijamin acara hangout bareng teman akan tambah seru.

 

(iif. foto: womeninfashion.net, pinterest.com, fashionising.com, blog.nastygal.com, chictrends.co.uk, popsugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN