Fashion

Trend To Try: Tie It In A Knot

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 22 Juni 2013

Trend To Try: Tie It In A Knot

Mengikat ujung dari kemeja, outerwear bahkan maxi skirt kita bakalan membuat kesan berbeda sama penampilan kita.

 

Shirt

Pilih kemeja yang berkancing sampai bawah buat kita ikat ujungnya. Gaya yang satu ini bakal membuat penampilan kita lebih santai, girls. Apalagi kalau kita memadukannya sama celana pendek. Kita juga bisa memakai kemeja jadi outerwear dan membiarkan seluruh kancingnya terbuka dan membuat knot pada ujugnya.

 

Maxi Skirt

Enggak cuma atasan saja, maxi skirt kita juga bisa dibuat knot. Pilih sisi kanan atau kiri dari rok kita buat diikat jadi knot. Selain menunjukan kaki, kesan full yang diberikan sama maxi skirt enggak bakal terlihat lagi. Pilih rok yang berbahan kaos atau katun tipis biar bisa diikat ujungnya.

 

Jeans

Jaket jeans dengan model tertentu bisa kita pakai buat mengaplikasikan knot ini, lho. Jeans yang kesannya berbahan berat enggak lagi terlihat kalau kita memadukannya sama dress putih ataupun bermotif floral yang fun. Jangan lupa sepatu manisnya dipakai, girls.

 

Tees

Nah, kalau yang satu ini sih kita sudah enggak asing lagi, ya. Kaos kesayangan kita bisa diikat ujungnya buat menampilkan kesan berbeda. Kita bisa banget memakai setelan kaos dengan knot dan celana jeans pendek buat ke pantai. Pasti kece!

 

(lana, foto: wheredidugetthat.com, adenorah.com, teenvogue.com, honestlywtf.com, le-21eme.com, waynetippetts.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN