Fashion

Trend To Try: Tea Length Dress

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 23 Juli 2014

Trend To Try: Tea Length Dress

Salah satu trend fashion 2014 adalah Tea length dress. Sejumlah disainer seperti  Christian Siriano, Alice+Olivia, Proenza Schouler sudah mengeluarkan koleksi tea-length skirts.

 

Tea-length dress adalah baju terusan atau rok yang panjangnya ada diantara betis atau lebih bawah lagi. Tapi panjangnya enggak sampai semata kaki seperti maxi dress.

 

Umumnya bentuk tea length dress adalah A-line. Tapi ada juga beberapa tea-length dress yang bentuknya past atau ketat. Dress jenis ini sempat jadi favorit pada masa golden age of Hollywood (sekitar akhir tahun 20-an). Kalau itu cewek-cewek selalu memakai dress model ini ketika menghadiri acara minum teh.Jadi kalau kita suka gaya retro, boleh banget nih mencoba tea length dress.

 

 

  

  Tea Length dress yang feminin ini cocok untuk datang ke acara resmi.

 

Feminin

Tea length dress memberikan kesan feminin dan anggun. Jadi kalau kita binggung mau pakai baju apa untuk acara resmi. Pilih aja tea length dress ini. Panjang roknya yang enggak terlalu mini membuat kita nyaman bergerak. Dan cocok banget nih buat cewek-cewek yang suka enggak pede sama ukuran betis mereka yang besar.

 

 

  Pilih sepatu warna nude agar memberikan kesan kaki yang jenjang.

 

Sepatu berhak tinggi warna nude

Tapi hati-hati  buat cewek-cewek kecil, karena ya tea length dress bisa memberikan kesan memendekan kaki..Jadi kalau pakai baju jenis ini, sebaiknya kita memakai sepatu berhak tinggi. Lebih bagus lagi kalau warnanya nude atau sama dengan warna kulit kita. Ini akan memberikan kesan kaki yang jenjang.

 

(muti, foto-foto: fashiondivadesign.com, popsugar.com, ivorycarvingcrafts.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN