Fashion

Trend To Try: Sweater Vest

Published by : Marti Posted on : Selasa, 12 November 2013

Trend To Try: Sweater Vest

Musim dingin udah dateng lagi, nih, girls. Itu artinya kita bisa punya banyak alasan untuk main tumpuk. Salah satunya dengan sweater biar enggak kedinginan. Tapi, daripada bosan dengan sweater biasa, kita cobain sweater vest, yuk. Selain menghangatkan, kita juga bisa tampil keren dalam gaya preppy.

 

Matched Colors

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memilih warna. Usahakan vest yang kita pakai dan pakaian di bawahnya memiliki warna senada. Kalau kita memakai vest penuh motif atau beberapa warna, kita bisa memakai baju berwarna sama dengan salah satu warna di vest.


Collared Blouse

Item yang sering dipakai bareng sweater vest ini adalah baju berkerah. Soalnya, bagian kerah ini bisa memberi aksen di atas vest yang umumnya memiliki garis leher rendah. Biar enggak terlihat membosankan, kita bisa bermain warna atau motif, girls.

 

Basic Shirts

Kalau pengin terlihat lebih santai, kita bisa memakai kaos biasa di bawah vest ini. Tapi, kita harus memperhatikan motif kaos yang dipakai, girls. Jangan sampai tabrakan dengan vest. Kalau vest sudah bermotif, kita bisa memakai kaos polos. Agar terlihat keren, kita bisa menambahkan legging juga.

 

Long Sleeve

Kemeja tangan panjang yang terlihat biasa dan sedikti membosankan bisa diselamatkan dengan sweater vest ini, girls. Enggak perlu takut terlihat resmi, karena kita bisa memilih vest dengan motif-motif lucu. Dan, celana skinny jeans juga membuat kita terlihat lebih kasual.

 

Skirt

Di beberapa film remaja, kita sering melihat murid memakai sweater vest sebagai seragam sekolah. Kita bisa, kok, meniru gaya ini waktu hangout bareng teman. Caranya gampang, cukup memakai kaos, sweater vest, dan rok. Biar enggak terlalu terlihat seperti anak sekolah, kita bisa menambahkan tights di balik rok. Dan, flat shoes biar acara hangout jadi makin seru.

 

Legging

Sekarang ini, ada banyak modifikasi sweater vest, girls. Kalau bosan dengan model klasik, kita bisa memilih model lain, seperti yang berukuran panjang atau ada aksen kancing di bagian depan. Dan, tinggal tambahkan legging, deh, karena ukurannya sudah panjang.

 

Boots

Agar tampilan preppy kita makin sempurna, kita bisa memakai boots. Mulai dari ankle boots sampai knee length boots, semuanya cocok, kok. Serunya, sepatu ini juga cocok dengan semua jenis bawahan, seperti rok, legging, tights, atau skinny jeans. Yeay!

 

Aksesori

Meski sudah memakai sweater vest, kita masih bebas menambahkan aksesori lain, seperi statement necklace, belt, atau syal. Biar makin mencolok, enggak ada salahnya memilih aksesori berwarna bold, girls.

 

(iif. foto: fashiondiarylooks4.blogspot.com, chictopia.com, flickr.com, ellecanada.com, pennypincherfashion.com, lookbook.nu, planejanelife.blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN