Fashion

Trend To Try: Summer Hat

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 10 Mei 2014

Trend To Try: Summer Hat

Well, cuaca panas dan teriknya matahari enggak akan menghambat aktivitas kita di luar ruangan. Meski berada di outdoor, kita bisa menikmati hari sama serunya seperti hari biasa dengan bantuan topi. Topi-topi cantik dan lebar kayak brimmed, straw, cap dan lain-lain pas banget untuk dipakai saat musim panas. Pengin coba?

 

Straw

Topi rajut lebar berbentuk brimmed yang bisa kita pakai bisa terbuat dari jerami, benang atau pelastik. Meski berbeda jenis bahan dan lebar, topi rajut bisa dipakai di pantai, saat berenang atau hangout.


Brimmed

Topi brimmed hat sangat wajib dipakai tahun ini girl. Topi ini paling banyak dipakai selebriti saat datang ke Coachella kemarin. Ashley Benson, Kendall dan Kylie Jenner, Selena Gomez dan banyak lagi sangat stylish memakainya dengan outfit festival musik ala hippie.

 

Fisher

Topi floppy yang dikenal sebagai topi fisher man atau topi mancing, lucu juga dipakai saat beraktivitas di luar ruangan. Warna-warna neon atau bahan kulit atau denim, bisa kita dapatkan di toko favorit.


Bowler

Bowler hat dengan lidah lebih panjang, cocok dipakai untuk musim panas. Topi model old school atau vintage ini, kalau kita padukan dengan gaya apapun tetap terlihat keren. Yang kepengin contek gaya Elle Fanning pakai topi ini, boleh banget girls! Juara ya kerennya?

 

Cap

Topi model cap dengan hiasan kata-kata keren lagi hits semenjak dipakai tim reality show Korea, Running Man. Gara-gara serial ini, banyak seleb luar ikutan bergaya seperti Korean looked. Selain itu, memakai topi dengan tulisan nyeleneh, juga bisa dipadukan saat kepengin tampil swag.

 

 

(stefanie, foto: dailymail.co.uk, entertainmentwise.com, eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN