Fashion

Trend to Try: Snapback

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 12 Agustus 2014

Trend to Try: Snapback

Buat kita pecinta gaya  tomboi atau dengan sentuhan hip hop, boleh dicoba nih menggunakan snapback. Snapback pada dasarnya adalah istilah lain dari topi baseball. Namun yang sedikit membedakan antara topi baseball dan snapback adalah lidah topinya lebih rata atau datar dibandingkan topi baseball pada umumnya. Dari segi ukuran, dia juga lebih fleksibel karena di bagian belakang topi ada belt yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala si pemakai.

 

 

 

 

Snapback + t'shirt + jeans

Bergaya kasual dan santai paling pas bila ditambah dengan snapback, seperti gayanya Ashley Benson. Cari snapback dengan tulisan-tulisan keren. Kalau rambut kita panjang, sebaiknya dilepas aja. Kesannya tomboi sekaligus cantik.

 

 

Snapback + skirt

Snapback juga cocok dipadukan dengan skirt,lho. Contek gaya Rihanna yang satu ini. Kenakan snapback dengan gaya dibalik untuk kesan edgy dan tomboi.

 

 

Snapback gaya miring

Karena ukurannya yang agak longgar di kepala, snapback enggak harus pas dipasang di kepala. Kita bisa variasikan juga dengan menggunakannya dengan gaya miring dan diputar ke belakang . Kayak gayanya Hyorin Sistar  ini.

 

 

Snapback + loose sweater

Mau bergaya hip hop? Coba deh padupadankan snapback dengan loose sweater. Cari warna snapback dan sweater yang sama. Cool, eh?

 

 

Tekuk snapback-nya!

Salah satu ciri dari snapback adalah lidah topi yang mudah ditekuk-tekuk. Beberapa lidah topinya pun sering dihiasi dengan tulisan atau gambar-gambar keren. Tekuk snapbacknya, kalau pada bagian  lidah topi ada gambarnya, seperti snapback milik Miley Cyrus ini.

 

 

Snapback + pants

Kalau mau tampil semi resmi tapi edgy, snapback bisa dikombinasikan juga pants dan kemeja.  Lihat gaya Cara Delevingne yang keren ini.

 

(muti, foto-foto: saintsociety.com, celebrityteenscoop.com, kpopstarz.com, fashionbombdaily.com, ew.com)

 


 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN