Fashion

Trend To Try: Slouchy Sweater

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 11 Desember 2012

Trend To Try: Slouchy Sweater

Siapa bilang sweater enggak bisa bikin penampilan kita lebih santai?Dengan slouchy sweater,kita bisa menghangatkan tubuh sekaligus tampil lebih casual. Beberapa tips nih buat kamu yang pengin pakai slouchyswatersaat ke luar rumah.

 

Legging

Cukup kenakan stocking atau legging dengan slouchy sweater yang kita gunakan untuk membuat tampilan lebih manis. Kenakan ankle boots dan scarf untuk membuat tampilan kita lebih edgy.

 

Short pants jeans

Buat yang malas mengenakan legging, pastikan kita mengenakan short pants saat mengenakan slouchy sweater ini. Walaupun nantinya akan tertutup dengan sweater yang kita kenakan tapi enggak ada salahnya kalau celana pendek yang kita kenakan adalah celana yang keren dan enak di pakai. Gunakan celana pendek berbahan jeans biar membuat kesan casual. Padupadankan dengan sepatu kanvas maka kamu siap untuk hangout sama teman dimallatau di cafe.

 

Long skirt

Untuk yang suka tampil lebih moddest atau sixties kamu bisa memadumadankan slouchy sweater dengan long skirt yang menutup hingga mata kaki. Untuk menambah kesan yang lebih trendy kenakan heels yang memiliki warna senada.

 

Tuck in skirt

Dengan memasukkan slouchy sweater kedalam rok yang kita kenakan bisa bikin penampilan kita keren. Jangan malu-malu untuk memadumadankan bahannya ya, wool dengan sequin, suede, jeans, akan tetap berhasil membuat kita terlihat lebih modis.

 

Di bulan Desember yang dingin ini kita harus banget punya slouchy sweater, nih. Selain menghangatkan juga bisa bikin pilihan gaya kita lebih beragam lagi.

 

(gita, foto: whowearwhat.com, stylesaint.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN