Fashion

Trend To Try: Sequins

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Juni 2013

Trend To Try: Sequins

Sequins atau payet mengkilap ini cuma buat kamu yang berani tampil bold. Soalnya, kilauan dari sequins ini bakal menarik perhatian banyak orang dan sayang banget kalau kamu enggak pede waktu memakainya. Biar enggak berlebihan dengan sequins, kita bisa memadukannya sama gaya yang simpel.


Warna netral

Padukan sequins top, celana pendek, boat shoes dan tas berwarna netral kesukaan kamu. Gaya ini cenderung enggak berlebihan dan asyik dipakai buat jalan di mall sore hari. Setelan ini juga cocok kamu pakai buat pergi ke festival musik. Soalnya memudahkan kita buat bergerak dan tergolong santai.

 

Sweet with sweater

Pakai rok sequins kamu sama sweater polos berwarna putih. Tambahan tas berbahan kulit juga oke. Dengan kesan quirky dari setelan ini, penampilan kita dijamin bakalan menarik banyak mata buat perhatiin kita. Hi-hi.


Clutch touch

Enggak berani pakai outfit sequins? Sebuah clutch juga cukup kok, buat bikin statement dalam penampilan kita. Bukan cuma buat kamu yang suka tampil girlie, lho. Gaya tomboy juga asyik ditambah sama clutch yang satu ini.

 

Stay casual

Kaos putih dan polos selalu berhasil jadi kunci penampilan kasual. Hal ini juga berlaku buat dipadukan sama rok sequins bermodel A-line. Aksesoris berwarna gold dan sepatu berwarna nude bakal membuat penampilan kamu semakin complicated.

 

Crazy with outerwear

Tanpa membuat kita kelihatan kayak penyanyi disko tahun 1980-an, jaket sequins sama denim dan cropped tee bakal menghasilkan penampilan yang edgy. Jangan lupa pakai sepatu favorit kamu. Sneakers juga pilihan yang keren, girls.

 

(lana, foto: favim.com, brooklynblonde.com, abitofsass.com, whitneyport.celebuzz.com, laurenconrad.com, fashionaddict.la)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN