Fashion

Trend To Try: Puffer Coat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

Trend To Try: Puffer Coat

Di musim hujan seperti ini kita wajib punya jaket untuk melindungi diri dari tetesan hujan dan menghangatkan badan. Kenapa enggak coba menggunakan puffer coat yang membuat penampilan tetap stylish saat udara dingin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hitam

Warna hitam enggak ada matinya. Dia juga cocok untuk semua orang dan  semua bentuk badan. Kalau ini pertama kalinya kita menggunakan puffer coat, pilih saja warna hitam. Selain hitam, pilihan lain adalah warna-warna gelap seperti biru tua, maroon atau abu-abu.

 

 

Skinny jeans + ankle boots

Ini bergaya winter di musim hujan? Bisa banget. Hi-hi-hi. Padupadankan, puffer coat dengan skinny jeans dan ankle boots. Puffer coat yang memberikan kesan bervolume pada tubuh akan jadi seimbang dengan bawahan yang memberikan kesan merampingkan seperti skinny jeans. Alternatif lain, kita menggunakan legging.

 

 

Panjangnya setengah paha

Suka ada kekhawatiran kalau puffer coat membuat tubuh kita terlihat gemuk. Well,sedikit ada benarnya, sih. Soalnya puffer coat memang modelnya tebal dan menggelembung. Tapi enggak perlu khawatir, pilih saja yang panjangnya di setengah paha. Ini akan membuat tubuh kita tetap langsing.

 

 

Puffer coat with belt

Untuk memberikan efek siluet yang cantik dan manis, kita bisa memilih puffer coat yang ada tali atau belt. Kalau tubuh kita kurus kita bisa pilih belt yang besar, kalau tubuh kita curvy pilih saja yang beltnya kecil.

 

(muti, foto-foto: fashionsquad.com, dailymail.co.uk, bautycrazed.com, popsugar.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN