Fashion

Trend To Try: Pink Blazer

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 9 Oktober 2013

Trend To Try: Pink Blazer

Warna pink memang manis dan memberikan kesan cewek banget buat kita yang memakainya. Memadukannya pun cukup mudah, soalnya warna ini hampir bisa masuk buat setiap outfit yang kita pakai. Kita harus pintar-pintar memilih warna juga buat memadukan blazer pink ini. Pilihan warna netral juga tetap asyik dan menonjolkan kesan manis dari blazer pink ini, lho.


Warna pucat

Blazer pink pucat cocok buat kita yang berkulit terang, girls. Blazer ini bakal memberikan kesan manis banget, soalnya warna ini tergolong warna pastel yang mirip sama permen. Padukan sama kaos putih dan celana jeans pendek biar terlihat oke.

 

Suit

Blazer yang tergabung dalam suit bakal memberikan efek formal buat yang memakainya. Kalau kita pede, kita bisa menggunakan setelan ini buat jalan bareng teman, lho. Kalaupun enggak, kita bisa memakainya ke acara-acara semi formal. Pilih shocking pink buat kesan mencolok.

 

Warna netral

Warna netral bisa jadi penyelamat setiap penampilan, termasuk blazer pink ini. Kita bisa memadukan berbagai fashion item berwarna netral dan mengkreasikannya sama blazer pink. Mainkan motif dan tekstur pakaian kita biar enggak menimbulkan kesan membosankan.


Rok pattern

Rok dengan motif full bakal memberikan kesan yang ceria buat penampilan kita, apalagi kalau pilihan warnanya terang dan cocok sama blazer pink kita. Karena sudah memakai fashion item yang berkesan ramai, pilih sepatu berwarna netral buat meredam corak pada rok.


(lana, foto: blog.modcloth.com, whatwouldashleywear.com, dailymail.co.uk, harpersbazaar.com, whowhatwear.com, streetscout.me, blog.misspouty.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN