Fashion

Trend To Try: Peterpan Collar

Published by : Marti Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Trend To Try: Peterpan Collar

Pengin bergaya dengan baju berkerah tapi takut terlihat formal? Nah... kita bisa mencoba tren yang satu ini yaitu peterpan collar. Kerah model ini dijamin enggak bakal bikin penampilan terlihat formal, malahan akan terlihat lebih manis dan cute.

 

Mini dress

Mini dress dengan peterpan collar bakal bikin penampilan lebih manis. Model kerah ini memang cocok banget dengan dress warna netral seperti hitam dan putih. Tapi, peterpan collar juga bagus dipakai sama mini dress dengan warna lain seperti merah marun atau biru gelap.


Cute skirt

Penampilan akan terlihat lebih girly dengan memadukan atasan peterpan collar dengan rok. Coba pakai rok mini warna polos atau rok bermotif dengan atasan berkerah ini, dijamin bakal lebih stylish, deh! Hi-hi-hi.

 

Lovely sweater

Enggak cuma blouse atau dress, peterpan collar juga bagus banget buat sweater. Atauuu... kita juga bisa memakai atasan peterpan collar yang kemudian ditumpuk dengan sweater dan biarkan kerahnya keluar di antara pergelangan leher sweater. Cool!

 

Stylish collar

Peterpan collar berbentuk kerah biasa dengan bagian ujung yang melengkung seperti kurva dan biasanya berwarna hitam atau putih. Nah, sekarang udah banyak banget model peterpan collar yang stylish banget. Misal, peterpan collar dengan manik-manik atau dengan border lucu di tepinya.

 

(nana, foto: honestlywtf.com, runwaydiy.com, asos.com, beingzhenya.com, oasap.com, fashionatedesires.com, jelanieshop.com, oldgoldandblack.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN